Feature

10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup

oleh: Marvemir

Halaman 1

10. Dawson Creek (1998-2003)



Bagi kamu yang memiliki kakak perempuan yang ABG menjelang akhir 90an, coba kamu tanyakan apakah ia pernah mendengar seri drama remaja yang dibintangi oleh Katie Holmes(Batman Begins) & Michelle Williams (Venom) muda ini.

Kru KotGa jamin banget pasti ia akan menjawab pernah mendengar atau malah memang langganan nonton seri yang dibuat oleh Kevin Williamson ini. Pasalnya, Dawson Creek adalah seri remaja 90an yang booming banget di zamannya.

Selain memiliki cast yang berbakat, hal utama lainnya mengapa Dawson Creek begitu digandrungi adalah seri ini, tidak pernah takut mengangkat topik masalah remaja tabu seperti membicarakan seks terhadap orang tua, memadu kasih dengan wanita lebih tua, perceraian orang tua di kala sang anak masih remaja, dll.

Ingat ini zaman 90an. Zaman dimana para remaja masih memiliki batas norma alias tidak sebebas seperti sekarang. Oh ya, jangan lupakan juga dengan soundtrack I Don’t Want to Wait yang dinyanyikan oleh Paula Cole yang sukses menjadi salah satu soundtrack seri TV terbaik sepanjang masa. Pokoknya bagi Kotakers yang masih berusia kisaran 13-18 tahun, wajib banget untuk menyaksikan keenam musimnya.

9. Smallvile (2001-2010)



Jauh sebelum stasiun CW menguasai rana program TV superhero dengan Arrowverse, mereka lebih dulu menguasainya dengan seri hit yang mengadaptasi kisah serta karakter Superman ini.

Salah satu alasan mengapa program ini sukses bertahan selama 10 musim, adalah seri ini dengan sangat cerdik mengisahkan kehidupan si manusia baja ketika muda tanpa harus memberikan Clark Kent (Tom Welling) kostum merah-biru yang super ikonik itu.

Selain itu Smallville juga menampilkan beberapa karakter superhero / superheroine DC lain yang juga masih si masa mudanya.. Pokoknya kalau kamu mengaku fanboy DC terutama Superman, maka Smallville wajib banget kamu saksikan.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
8. Family Guy (1999-sekarang)



Semenjak dirilis tahun 1999, keluarga Griffin sukses membuktikan kalau mereka mampu bersaing dengan rival mereka, The Simpsons dan South Park. Dan kini memasuki musim ke-17, seri ini masih belum saja menampilkan tanda-tanda penuaan alias, mereka masih saja konyol seperti 19 tahun yang lalu.

Salah satu keeksistensian lama mereka ini, tentunya dikarenakan kualitas candaan-candaan mereka yang tidak pernah takut menyindir atau bahkan menghina habis sosok atau situasi real-life yang mereka anggap aneh atau buruk.

Dan kerennya, mereka masih mengetahui batas kelewatan yang ada. Selain itu, tak jarang juga mereka menampilkan episode yang mengambil inspirasi dari seri atau film hit lain yang alhasil menampilkan suguhan episode yang terlihat fresh dan unik.

Jadi, bagai kamu yang menyukai tipe candaan The Simpsons namun tidak se-vulgar South Park, seri ini wajib banget untuk kalian saksikan.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru