Feature

10 Seri TV Hit Yang Harus Disaksikan Selagi Masih Hidup

oleh: Marvemir

Halaman 4

2. The Bing Bang Theory (2007-sekarang)



Kalau kamu sering mengaku sebagai nerd / geek sejati, maka kamu harus menyaksikan seri yang diciptakan oleh Chuck Lorre dan Bill Pardy ini. Seri komedi ini bisa dibilang surga dunia bagi seluruh fanboy dan fangirl.

Mau itu Star Trek, Star Wars, Batman, Doctor Who, hingga konflik ingin beli X-Box One atau PS 4, dibahas habis-habisan di seri ini. Belum lagi penampilan seluruh cast sangat memukau terutama Jim Parsons sebagai Sheldo Cooper.

Sekali lagi kalau kamu memang ngaku super nerd, maka tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak menyaksikan The Big Bang Theory.

1. Game of Thrones (2011-sekarang)



Dan inilah seri super wajib disaksikan sebelum akhirnya nanti mangkat untuk selama-lamanya. Semenjak dirilis di tahun 2011, seri kolosal fantasi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya George R.R Martin ini, kerap menjadi raja televisi.

Tak heran. Selain memiliki naskah yang ditulis (diolah) dengan sangat baik, performa dari seluruh aktornya pun juga sangat ikonik. Well to be fair, apapun dan siapapun yang ditampilkan di dalam GOT sangatlah ikonik. Bahkan catchphrase: Winter is Coming pun juga menjadi salah satu catchprase yang begitu diingat.

Seperti kita tahu musim 8 yang akan ditayangkan pada 2019 mendatang, sedianya akan menjadi musim terakhir (untuk sementara waktu). Sehingga, bagi kamu yang belum menyaksikan ketujuh musim sebelumnya, silahkan tinggalkan pekerjaan dan semua aktifitas yang sedang dilakukan dan langsung saja maraton ketujuh musimnya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Nah, itulah tadi 10 seri TV hit yang wajib banget untuk kamu saksikan selagi kamu masih bernyawa di dunia ini. Dari kesepuluh seri ini, seri-seri manakah yang kamu rajin saksikan hingga detik ini?

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru