Feature

7 Anime Slice of Life yang Asik Ditonton Sambil Santai!

oleh: Culdesacc

Anime Slice of Life seringkali mengisahkan tentang kehidupan karakter-karakter anime dalam kehidupan sekolah ataupun kehidupan sehari-hari di Jepang. Sambil santai beristirahat setelah kerja dan beraktifitas lama, tentunya menonton anime adalah salah satu bentuk rekreasi yang bisa dilakukan.

Kali ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi 7 anime Slice of Life santai yang asik ditonton sambil beristirahat. Penasaran? Ini dia listnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Barakamon

Seishuu Handa adalah seorang kaligrafer yang sedang naik daun: muda, tampan, berbakat, dan seorang yang narsis. Ketika seorang veteran melabeli karyanya “tidak orisinal,” Ia malah cepat kehilangan ketenangannya dan melempar bogem mentah ke kakek tersebut. Sebagai hukuman, dan juga untuk membantunya refleksi diri, ayahnya mengirimkan Seishuu ke Kepulauan Goto, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman yang biasa dijalani oleh seniman temperamental ini.

Hinamatsuri

Suatu hari, sesosok gadis misterius bernama Hina muncul dari kapsul yang jatuh di atas kepala seorang Yakuza bernama Nitta. Khawatir kekuatan aliennya akan menghancurkan sekitarnya dan dirinya, Nitta terpaksa mengajak Hina untuk tinggal bersama. Hinamatsuri sendiri mengisahkan tentang kelucuan-kelucuan yang bisa terjadi di sekitar kalangan Yakuza khususnya setelah Nitta membawa Hina ke dalam keluarganya.

Yuru Camp

Rin merupakan seorang gadis yang berpikir bahwa liburan harus dimanfaatkan dengan bercamping sendirian di dekat Gunung Fuji. Tapi, ketika suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang menginap di tempat campingnya karena tersesat, Rin akhirnya sadar bahwa berkemah lebih asik bersama-sama teman.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru