Feature

[SPECIAL] Wajib Tahu! Ini Tips Bermain Survival Heroes

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Fokus Leveling

Di Survival Heroes level 10 menjadi batas maksimum level. Untuk meningkatkan level kalian harus membunuh hero lawan, atau membunuh minion yang tersebar di sekitar map. Daripada berfokus untuk mencari-cari lawan ada baiknya untuk mencari item-item terlebih dahulu.

Waspada dengan Jumlah Musuh

Jika kalian merasa bertarung 1v1 dengan lawan, cobalah untuk bertarung dan ini bukanlah masalah. Tapi jika saat kalian berada ditengah pertempuran dan ada musuh lain yang mendekat, cobalah untuk mengambil timing untuk melarikan diri, kenapa? Karena Survival Heroes adalah game moba yang memiliki settingan kontrol menyerang lawan sekarat secara otomatis, kalian tidak akan diuntungkan jika presentasi darah kalian lebih sedikit dengan lawan.

Selain melarikan diri, ada cara lain untuk mengatasi kalahnya jumlah. Yaitu dengan bermain disekitar bush, manfaatkan bush sebaik mungkin agar musuh lain memprioritaskan lawan yang diluar bush karena hanya dia yang terlihat.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
Perhatikan Jumlah Survivor yang Hidup

Saat memasuki late game dan posisi lingkaran sudah sangat kecil, jangan salah mengambil tindakan dan mengambil keputusan dengan arogan. Cobalah untuk bersabar, biarkan musuh saling membunuh, dan saat waktunya sudah tepat kamu akan diunggulkan dengan posisi musuh yang sekarat dan darah kalian yang penuh, tanpa harus taku ada musuh lain yang datang.

Mungkin itu saja tips bermain Survival Heroes dari Kru KotGa untuk kali ini. Mungkin akan ada tips-tips selanjutnya bermain Survival Heroes di kesempatan lain. Jadi sering-sering cek fanspage dan website resmi KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru