Feature

NOOB! Inilah 5 Kesalahan yang Cukup Fatal Saat Menggunakan Hero Assassins!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Terlalu lama menunggu musuh
Saat ingin melakukan ganking, tentu biasanya kamu menunggu disemak-semak agar musuh tidak tahu keberadaan kamu. Akan tetapi, perlu kamu ketahui, semakin lama kamu menunggu disana dan musuh tidak kunjungung datang, maka XP dan gold kamu akan mulai tertinggal oleh musuh yang melakukan farming. Untuk melakukan ganking, kamu harus memastikan musuh tersebut merasa aman dan tidak ada ancaman dari pihak tim kamu. Jika dirasa waktunya tepat, maka kamu bisa membunuh musuh tersebut. Dan pastinya biasakan kamu melakukan ganking terhadap hero core musuh seperti Mage ataupun Marksman, karena biasanya merekalah yang memiliki HP sedikit.

Petani
Untuk user Assassin, biasanya mereka melakukan farming hanya pada early game saja. Jika masuk mid game dirasa item belum cukup, maka biasanya mereka akan melakukan farming kembali atau bisa juga melakukan ganking dengan bantuan rekan satu tim tentunya. Nah, kesalahan yang dilakukan oleh pengguna assassin kebanyakan mereka terus farming hingga tidak melihat mini map. Pasalnya jika kamu melakukan farming terus menerus, dan musuh melakukan ganking, tentu gold dan EXP yang didapat musuh tentu lebih besar. Belum lagi jika kamu terbunuh, maka kamu siap-siap harus kehilangan XP dan gold. Maka dari itu jika dirasa kamu bisa melakukan ganking terhadap lawan, maka mintalah bantuan teman untuk membantunya. Apabila kondisi tidak memungkinkan, maka kamu tetap bisa melakukan farming. Tetapi ingat, selalu waspada dengan keadaan sekitar.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Saat ada kesempatan tidak melakukan push turret
Dan kesalahan terakhir yang biasanya dilakukan oleh pengguna hero assassin ialah kebanyakan dari mereka tidak melakukan push turret. Yang ada dalam benak mereka hanya kill,kill, dan kill. Dalam loading screen di Mobile Legends juga tertulis bahwa kemenangan sejati adalah menghancurkan base lawan, bukan masalah kill. Jadi jika rekan kamu sedang melakukan teamfight dan dirasa tidak memerlukan bantuan kalian, tentunya kamu dapat melakukan split push. Akan tetapi, jika rekan kamu meminta bantuan kamu, maka tidak perlu berlama-lama kamu secepatnya langsung tiba kelokasi.

Itu dia kesalahan pemain Mobile Legends yang menggunakan hero assassin. Apa kamu masih sering melakukan hal-hal yang ada di atas? Jika ia, maka segeralah perbaiki cara bermain kamu. Apabila kamu memiliki kritik dan saran, kamu boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru