Feature

Oktober 2018, Surganya Lanjutan Anime Terbaik?

Halaman 2

3. Fairy Tail

Tidak hanya ikut mengerjakan kelanjutan sekual manganya, Mashima bersama Studio A-1 juga tengah mempersiapkan penayangan season terakhir Fairy Tail pada bulan Oktober mendatang. Pada season terbaru ini, desain dari tiap karakternya juga mengalami perubahan yang juga menandakan pergantian arc cerita baru.

Jumlah episode untuk season terakhirnya ini masih belum dipastikan, tapi ada sekitar dua arc besar yang masih harus diadaptasi mulai dari chapter 418 sampai 541 di manganya. Jika para fans sudah terlanjur membaca manganya sampai selesai, adaptasi anime ini masih bisa dinikmati kembali dengan penyampaian jalan cerita berbeda dan sisi aksi yang lebih menonjol.

4. To Aru no Majutsu no Index III

Season ketiga To Aru no Majutsu no Index sangatlah dinanti oleh para penggemar untuk waktu yang sangat lama, bahkan hingga dijadikan bahan "meme" oleh para pecinta anime. To Aru no Majutsu no Index adalah salah satu dari sekian banyak anime yang paling ditunggu kehadiran season selanjutnya. Setelah berbagai rumor dan harapan palsu untuk para fans, To Aru no Majutsu no Index season ketiga dipastikan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Untuk jalan ceritanya sendiri, telah dikonfirmasi setidaknya ada 4 arc yang akan dibahas dalam season baru kali ini, yaitu God's Right Seat, Battle Royale/Dragon, Russia/World War 3, dan British Halloween Royale Family Arc, yang mana mengonfirmasi bahwa season 3 ini akan menghabiskan cerita Light Novel Index hingga tuntas.

5. Black Clover

Black Clover sudah ditayangkan sejak musim gugur tahun lalu dan dikabarkan akan berhenti pada episode ke-50. Dengan hype yang masih begitu besar, banyak para fans yang berharap anime ini akan ditayangkan terus-menerus tiap minggunya layaknya Boruto ataupun One Piece. Tepat ketika artikel ini ditulis, Crunchyroll telah melaporkan kalau anime Black Clover akan lanjut ditayangkan terus-menerus, bukan hanya 50 episode saja.

Black Clover menceritakan dua anak yatim piatu - Asta dan Yuno. Yuno dikenal berbakat menjadi Mage. Meski begitu, tampaknya akan lebih berfokus kepada Asta yang tidak memiliki kemampuan apapun namun bercita-cita ingin menjadi Mage terkuat.

6. Golden Kamuy Season 2

Bagi kamu yang setidaknya masih asing, Galden Kamuy sendiri adalah anime historical yang diadaptasi dari manga besutan Satoru Nada. Meski tidak terlalu terdengar disini, anime tersebut telah mendapatkan respon yang positif di belahan dunia dan mendapatkan rating yang bagus di MAL.

Mengisahkan tentang pria bernama Saichi Sugimoto. Ia dijuliki Sugimoto the Immortal karena selamat dari perang antar Rusia dan Jepang pada era Meiji. Serial ini akan menceritakan petualangannya dengan Ainu seorang gadis yang menyelematkan dia di iklim ekstrim di utara Jepang. Tujuannya adalah untuk mendapatkan semua peta penting berbarengan dengan organisasi jahat serta militer yang mengincarnya juga.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Anime musim gugur akan mulai ditayangkan secara serentak pada bulan Oktober mendatang. Selain beberapa kelanjutan anime yang cukup menarik diatas, juga ada beberapa anime baru yang perlu kamu antisipasi kehadirannya, seperti Goblin Slayer ataupun Irozuku Sekai no Ashita kara yang nanti akan kru KotGa sebutkan di artikel rekomendasi anime pada musim gugur ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru