Feature

Tabrak dan Lempar Musuhmu Dengan Baldum, Hero Baru di AOV Indonesia!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Build
Mantle of Ra: Item ini menambahkan 80 Phys. ATK + 330 Phys. DEF. Selain itu unique passive dari item ini musuh yang berada didekatnya akan terkena 100 magic damage perdetik.

Gilded Greavers: Sepatu ini cocok untuk Baldum, dimana sepatu ini menambahkan 110 magic Def dan + 35 Resistance.

Frost Cape : Item yang memiliki CD reduction cukup bagus untuk Baldum. Selain status yang diberikan item ini cukup bagus yaitu +10% Cooldown Reduction, +200 Phys. DEF, +800 Max HP, efek pasifnya pun membantu Baldum dapat mengharrash musuh.

Medallion of Troy: Item terdapat pengurangan CD sebesar 10% dan +360 Magic DEF, +1000 Max HP, item ini membuat Baldum dapat menyerap 300 magic damage.

The Aegis: CD reduction yang cukup banyak yaitu sebesar 20% dan tambahan 400 Max Mana, +360 Phys. DEF, membuat item ini cocok pada urutan kelima. Selain itu pasif yang diberikan item ini akan mengurangi 30% Attack Speed dan 15% Movement Speed musuh yang menyerang dan efek itu berlangsung selama 3 detik.

Hercules Madness : Dan yang terakhir ini menambahkan 50 Phys. ATK, +180 Phys. DEF, dan +150 Magic DEF. Efek pasif dari item ini membuat Baldum mendapatkan shield saat HP yang ia miliki dibawah 40%.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Gameplay
Jika Baldum berada di Abyssal lane, kamu bisa mengunci hero musuh yang memiliki damage terbesar. Lakukan Wild Charge untuk membuat musuh berada dibelakang kamu dan kemudian gunakan Wild Stomp agar pergerakan musuh melambat. Tentunya combo tersebut harus dibantu dengan rekan tim agar musuh tersebut dapat terbunuh. Selain itu jika kamu berada di Dark Slayer lane, kamu dapat menggunakan skill Wild Charge ke arah tower kamu.

Untuk skillnya, fokus untuk menaikan skill Wild Stomp agar kamu dapat dengan mudah untuk clear wave. Dan jangan lupa untuk upgrade skill Wild Prison saat mencapai level 4,8, dan 12, dimana CD akan mengurang dan damage akan meningkat.

Kesimpulan
Baldum adalah salah satu hero Tank yang cukup kuat pada early hingga late game. Sebisa mungkin kamu harus bermain agresif saat menggunakan hero yang memiliki bentuk seperti Centaur ini. Apabila kamu sedang dalam keadaan terdesak, kamu bisa melarikan diri dengan menggunakan skill Wild Charge.

Meskipun Baldum terlihat sebagai hero Tank yang cukup sempurna, Baldum memiliki kelemahan terhadap hero yang memiliki jarak menyerang jauh. Karena kita tahu Bahwa hampir semua skill yang dimiliki Baldum adalah skill jarak dekat semua.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru