Feature

Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Eiduart
Siapa yang tidak kenal dengan sang pemimpin dari tim 'Landak' ini. Pernah berkostum Bigetron, kini dirinya bersama dengan Rekt bergabung dengan ONIC. Siapa sangka dirinya beserta rekan-rekannya kini menjadi salah satu tim yang paling di takuti pada MPL Season 2 ini. Caranya memberi insturksi kepada rekan satu timnya, membuat permainan terorganisi dengan cukup baik. Diketahui bahwa Eiduart sendiri lebih sering menggunakan hero yang memiliki role tank dan support.

Patrick
Sudah tidak perlu diragukan lagi nama seorang Patrick dalam kancah dunia Mobile Legends. Dirinya adalah salah satu pro player dari Teamnxl> dengan hero signaturenya yaitu Johnson. Pemain yang memiliki nama asli Yusron Ihsannur, saat ini ia masih menyandang gelar top global Johnson pertama. Selain Johnson, ia pun ahli dalam hero tank lainnya. Jika kamu bertemu dirinya saat Patrick menggunakan Johnson, jangan harap kamu bisa selamat dari tabrakan mautnya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Tuturu
Jika mendengar namanya saja, pemain Mobile Legends sudah pasti tahu bahwa nama tersebut adalah salah satu nama pemain RRQ yang dijuluki sebagai Rajanya Marksman. Julukan tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, benar saja apabila ia menggunakan hero Marksman, ia mampu memberikan sebuah kejutan kepada tim-tim lawannya. Akan tetapi, dirinya tidak ahli menggunakan Marksman saja. Dikesempatan kompetisi-kompetisi Mobile Legends dirinya pernah terlihat menggunakan mage hingga assassin.

Rmitchi
Mantan Top Global Season 8 ini dijuluki sebagai bapak assassinnya Mobile Legends mengikuti jejak Oura. Pemain yang memiliki nama asli Imanuel Christian ini, sering sekali menggunakan hero assassin dalam ajang turnamen-turnamen besar. Selain itu sejak dirinya menjadi kapten dari Louvre, tim ini mampu bersaing dengan tim-tim kelas atas seperti RRQ, EVOS dan Aerowolf.

Nah itulah daftar pro player yang jagonya kebangetan! Jika kamu memiliki kritik dan saran, kamu boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru