Feature

[SPECIAL] Alasan Wajib Coba MOBA Berkualitas Tinggi dengan Citarasa Esports Sesungguhnya

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Permainan Mobile yang Bersaing dengan Grafis Online PC Game

Para gamer yang mencari game dengan grafis kualitas baik, biasanya karena menginginkan untuk lebih menikmati game tersebut dalam jangka panjang. Sedangkan gamer yang memang lebih berfokus pada story, lebih peduli dengan jalan cerita dari game itu sendiri. Game-game kompetittif yang dimainak berulang-ulang dan sifatnya repetitif, lebih asik jika dimainkan dengan grafis yang bagus dan memanjakan mata. Seperti Arena of Valor misalnya. Karena platform mobile dan MOBA memang menjadi trend gamer masa kini, memilih Arena of Valor sebagai game MOBA Mobile pilihan, adalah pilihan yang cerdas. Selain menawarkan grafis yang bagus, AoV juga mengusung permainan yang fair.

AoV menawarkan grafis yang sangat jernih dan bisa menyaingi game MOBA kelas atas di platform PC. Kualitas grafis yang tinggi memang sebenarnya dibutuhkan para player, apalagi jika memainkan game dengan waktu yang cukup lama. Bermain game dengan kualitas grafis yang buruk, tidak hanya kurang sedap dipandang tapi juga membuat kita lebih mudah pusing karenanya.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Tampil Sebagai Game Ekshibisi Asian Games 2018

Arena of Valor juga terbukti sebagai game MOBA yang memiliki tingkat keadilan sama rata. Arena of Valor terpilih sebagai salah satu game yang dipertontonkan di Asian Games 2018, sebagai salah satu acara olahraga yang paling bergengsi rasanya tidak mungkin jika mereka menampilkan permianan yang tidak fair.

About AoV

Arena of Valor adalah game multiplayer online battle arena atau lebih dikenal sebagai MOBA, yang dikembangkan dan dipublish oleh Tencent untuk platform iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Pada tahun 2015, Tencent mendekati Riot Games dan meminta mereka untuk membawakan permainan populer mereka, League of Legends ke dalam platform mobile. Namun, Riot menolak dan mengklaim bahwa gameplay League of Legends tidak dapat direplikasi pada smartphone. Tencent kemudian mulai membuat mobile game mereka sendiri, Wangzhe Rongyao, yang secara kasar diterjemahkan ke Bahasa Inggris sebagai Honor of Kings. Arena of Valor dikembangkan oleh Timi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games dengan mesin dan desain yang sama dengan Wangzhe Rongyao, tetapi karakter dalam game telah ditukar dari karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat dan mitologi China menjadi karakter yang terinspirasi oleh cerita rakyat Eropa dan diambil dari DC Universe. Soundtrack untuk versi internasional dari game ini dibuat oleh seniman musik Amerika Matthew Carl Earl.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru