Feature

Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!

oleh: Culdesacc

Tales of Erin merupakan game terbaru dari Efun yang menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Dalam berpetualang di dunia Erin, tentu kamu harus mencari karakter kuat untuk tim mu dan sudah jelas, waifu yang bisa menemani petualanganmu.


Nah, kali ini kru KotGa akan memberikan tips untuk Kotakers yang ingin membuat komposisi tim yang solid agar bisa bertahan melawan musuh-musuh yang menghadang. Penasaran? Ini dia tips-tipsnya!

Baca ini juga :


» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!

Atur sinergi tim dengan baik


Memiliki sinergi yang baik antar tim merupakan pilihan yang tepat untuk bertahan hidup dalam Tales of Erin. Kru KotGa biasanya menggunakan formasi yang terdiri diantara dua Therapist yang mampu memberikan buff ataupun debuff, satu Sharpshooter dan satu karakter Warrior yang menjadi aggro di bagian depan.


Tim dengan satu elemen lebih efektif


Membentuk tim dengan elemen yang sama akan lebih memiliki keuntungan dari segi buff dan skill passive yang dimiliki masing-masing karakter. Contohnya jika kamu memiliki tim air, maka dengan memiliki Renniscan maka skill passivenya akan aktif dan memberikan tambahan bonus defense untuk karakter-karakter dengan elemen air.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru