Feature

[SPECIAL] Mina (AOV) vs Balmond (ML) Sama-Sama Muter Mana yang Lebih GG?

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Mina Skill 1 vs Balmond Skill 1

Skill 1 Mina mirip dengan pasifnya, hanya saja skill ini bisa digunakan dan aktif. Selain itu kemampuan ini juga memberikan damage yang lumayan sakit, skill ini juga menjadi sumber damage dari Mina. Lagi-lagi Balmond lebih ke arah survival, skill 1-nya bisa digunakan untuk mengejar lawan atau escape dari lawan, tergantung situasi dan cara penggunaannya. Skill 1 Balmond juga bisa digunakan untuk memberikan efek slow terhadap musuhnya.

Skill Value

Balmond memiliki skill 1 yang lebih banyak fungsinya dibandingkan dengan Mina, tidak hanya sekedar dash skill 1 ini bisa digunakan dibanyak situasi.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Mina Skill 2 vs Balmond Skill 2

Skill 2 Mina memungkinkannya untuk menarik lawan menggunakan Scyhte, tarikan Mina dalam bentuk area, jadi skill ini memungkinkannya untuk terus mengejar musuh dan membawanya ke posisi yang kurang menguntungkan. Berbeda dengan Mina skill Balmond yang kedua membuatnya bisa berputar dan memberikan damage di area putaran tersebut, skill ini merupakan sumber damage dari Balmond dan bisa digunakan untuk melakukan proxy.

Value Skill

Sumber damage Balmond, dan set war yang bagus untuk Mina. Jika bermain tim jelas skill Mina memiliki Value yang lebih tinggi. Tapi jika bermain solo dan ingin mengabiskan creep lane dengan cepat, Balmond lebih bagus dalam hal ini.

Mina Ultimate vs Balmond Ultimate

Mina Ultimate bisa dikombinasikan dengan skill 2-nya yang menarik lawan, pasalnya ultimate Miya memberikan efek taunt (memaksakan lawan untuk memukul Mina). Skill seperti ni sangat bagus untuk war dan ditambah lagi ultimatenya bersinergi dengan pasifnya. Balmond juga tidak kalah dengan Mina, ultimate Balmond tergantung pada loss hp musuh dan skill ini merupakan skill arena, dengan skill ini Balmond menjadi finisher area terbaik di Mobile Legends.

Value Skill

Untuk dua skill ini sulit sekali menentukan mana yang lebih bagus, dua-duanya sangat bagus untuk war besar dan berguna untuk timnya. Balmond dengan loss hp as damage areanya dan Mina dengan Taunt areanya, tapi karena ultimate Balmond lebih ke arah secure kill, Kru KotGa pribadi lebih memilih Balmond untuk ultimatenya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru