Feature

[Diary Kru KotGa] Masih Ingat dengan Kombo Lost Saga yang Legend Ini?

oleh: ClockWorange
Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan mengingatkan kalian dengan salah satu game genre fighting di masa lampau. Dulu warung internet atau biasa disebut warnet, biasanya jadi tempat kumpul anak-anak muda. Pasti kalian juga menyadari ada game wajib yang pasti dan harus ada di setiap warnet, kalau rental PS game wajibnya adalah GTA: San Andreas, di warnet game wajibnya adalah Lost Saga dan Point Blank.

Berbicara soal Lost Saga kalian pasti ingat kombo fenomenal, yang dijuluki dengan sebutan "kombo bocah", pasalnya kombo ini hanya membutuhkan 3 hero saja, tapi damage yang dihasilkan sangatlah mematikan dan membuat musuh tidak bisa berkutik sama sekali. Entah siapa yang mempopulerkan kombo ini, tapi yang jelas kombo ini memang sempat menjadi kombo paling mudah dan paling mematikan di sejarah game Lost Saga.

Kombo Bocah


Seperti yang terlihat di video di atas, kombo bocahj ini tidak menggunakan banyak mekanik dan hanya memerlukan sedikit hafalan saja. Selain itu Space Trooper, Lightning Mage, dan Shaman adalah hero yang memiliki harga cukup terjangkau, jadi kombo ini bisa dibilang kombo low budget.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Analog! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nostalgia 7 Game Warnet Jadul yang Bikin Gamers Rela Bolos Sekolah!
Kru KotGa sendiri juga tahu betul bagaimana rasanya jika sudah terkena kombo ini, rasanya kebencian dan amarah langsung terlintas selama kombo berjalan. Tanpa pikir panjang rage quit pun sering menjadi pilihan. Setelah cukup banyak merasakan perihnya dikombo ini, Kru KotGa pun langsung mencoba untuk melakukan hal yang sama, dan jujur saja, rasa puas membunuh musuh dengan kombo yang mematikan menjadi kesenangan tersendiri, meskipun sudah jelas musuh merasa jengkel dengan kombo ini, sama seperti yang Kru KotGa rasakan sebelumnya.

Kombo ini dibuka dengan tarikan hero Shaman lalu diikuti dengan AS Shaman dan ASD dari Space Trooper, setelah musuh terkena kombinasi dari efek stun dan AS dari Shaman, musuh akan secara otomatis terbangun dengan kondisi masih terkena stun, berganti hero ke Lightning Mage berikan efek setrum dan langsung mengganti hero Shaman gunakan AD untuk mereset skill cooldown, berikan jurus SD dan berganti lagi ke Lightning Mage diikuti dengan setrum dan ASD lalu setrum, ganti hero Shaman berikan SD satu kali lagi, ganti hero Space Trooper charge attack sampai maksimal, ganti hero Shaman angkat musuh ke arah belakang dan diikuti dengan beberapa pukulan susunan musuh dipastikan sudah tewas secara mengenaskan.

Jadi bagaimana pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian salah satu korban atau malah pengguna kombo ini di zamannya?

Lost Saga adalah game gratis untuk dimainkan dan berjenis 3D Casual Fighting. Permainan ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea Selatan. Di Indonesia, permainan ini dirilis oleh Gemscool sejak tanggal 31 Maret 2011 hingga saat ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru