Feature

7 Anime yang Wajib Kalian Tonton Season Ini!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai


Sebuah rumor di internet tentang sindrom pubertas ternyata merupakan sebuah kenyataan. Hal tersebut disebabkan oleh kepekaan dan ketidakstabilan selama masa remaja. Tahun ini, Sakuta Azusagawa, siswa tahun kedua di SMA daerah Enoshima, bertemu dengan beberapa gadis yang mengalami "sindrom pubertas" ini. Salah satunya, seorang gadis kelinci liar di perpustakaan. Dia ternyata seorang aktris hiatus, Mai Sakurajima, yang merupakan seniornya di sekolah.


Toaru Majutsu no Index III


Toaru Majutsu no Index atau A Certain Magical Index menceritakan tentang kisah Touma Kamijou, seorang pelajar di Academy City yang tak memiliki kemampuan esper sama sekali namun memiliki kekuatan unik bernama Imagine Breaker yang mampu menghancurkan sihir yang menyerang dirinya. Suatu hari, ia bertemu dengan suster bernama Index yang justru merubah kehidupan Touma hingga sekarang.


Goblin Slayer


Diantara anime baru yang tayang mulai bulan Oktober ini, bisa dibilang salah satu anime paling ditunggu dalam tayangan anime musim gugur ini adalah Goblin Slayer. Anime bergenre Dark Fantasy yang satu ini sih tentu saja bukan merupakan tontonan anak-anak dan disarankan agar Kotakers yang sudah cukup umur melarang anak-anak untuk menonton anime ini.


Zombieland Saga


Pada tahun 2008, seorang gadis SMA bernama Sakura Minamoto tiba-tiba tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Sepuluh tahun kemudian, Sakura, bersama dengan enam gadis 'legendaris' dari berbagai era sejarah Jepang, dibawa kembali sebagai zombie oleh seorang pria bernama Kotaro Tatsumi yang berusaha menyelamatkan Prefektur Saga dengan menyusun grup idola semua-zombie yang dikenal sebagai Franchouchou.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!


Tentunya selain anime-anime diatas, masih ada judul menarik lainnya seperti Sword Art Online: Alicization, Conception, Jojo's Bizarre Adventure Golden Wind, dan beberapa judul lainnya. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah anime-anime tersebut sedang ditonton oleh Kotakers, atau ada anime terbaik musim ini versi Kotakers?


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru