Feature

Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Equipment


Untuk equipment yang kamu butuhkan sebagai Acolyte, kru KotGa sarankan gunakan Sword Mace karena nantinya di level tinggi senjata ini mampu kamu upgrade menjadi Noble Cross yang memiliki tambahan damage ke monster Undead dan Dark sebanyak 20%, serta tambahan Equipment ASPD sebanyak 5%. Untuk mendapatkannya, kamu harus ke Izlude untuk craft Sword Mace, kemudian buatlah Noble Cross dengan meng-upgrade Sword Mace di Payon.


Hunting ground


Sebelum mencari hunting ground yang tetap untuk karakter Priest-mu, kru KotGa sarankan untuk hunt di daerah Monster Resistance yang disarankan oleh NPC Quest Monster Resistance. Jika status STR sudah cukup tinggi dan sudah membuka skill Mace Mastery yang cukup tinggi, kamu bisa mencari tempat hunt yang memiliki EXP memadai. Untuk hunt sebagai Battle Priest, kru KotGa sarankan untuk hunting di Ghost Ship hingga level 50-an, dan Pyramid ketika sudah level 50 keatas.


Kelemahan


Walau terkesan memiliki fleksibilitas tinggi sebagai karakter yang mampu melakukan support dan damage, salah satu drawback dari Battle Priest adalah ia tak memiliki skill yang mumpuni untuk support tim dengan buffnya yang terbatas pada offensive buff seperti Impositio Manus dan Aspersio. Damage yang dikeluarkan oleh Battle Priest juga hanya terbatas pada monster-monster Undead, dan akan kurang berpengaruh pada monster biasa.


Baca ini juga :


» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!


Nah, itulah dia guide Battle Priest serta pemilihan status dan equipment yang dibutuhkan. Kotakers tertarik untuk memainkan build anti-mainstream yang satu ini? Atau punya build yang lebih mencengangkan lagi? Langsung komentar dibawah, ya!

(KotakGame)

 

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru