Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Bleach: Awakened Souls



Bisa dibilang, saat ini sudah banyak developer game mobile yang membawa franchise manga atau anime raksasa untuk dibuatkan adaptasi game mobile. Alasannya utamanya adalah basis fanbase yang sudah banyak dan menjamin bahwa setidaknya ada banyak fans setia yang memainkannya. Satu lagi game dari serial raksasa manga dan anime yang telah dirilis untuk perangkat mobile, yaitu Bleach: Awakened Souls besutan KLab.

Game terbaru ini memungkinkan kamu untuk bermain sebagai Ichigo dan karakter original lainnya dari seri manga hingga adaptasi animenya. Gameplay yang diusungnya adalah 3D hack and slash dengan kualitas grafis dan animasi karakter yang halus. Walaupun konsepnya mirip dengan Bleach: Brave Souls, namun game ini menggunakan model karakter dengan proporsi original (tidak lagi chibi) serta scene dialog 3D untuk memperkuat penyampaian jalan ceritanya.

Download di: QooApp.

2. Ragnarok M: Eternal Love



Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Hal tersebutlah yang Gravity yakin untuk membawa game tersebut ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah gamer yang sedang menantikan kehadiran game tersebut di Indonesia? Sesuai dengan janjinya, Ragnarok M: Eternal Love akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia hari ini.

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

Download di: Google Play.

3. Yakuza Wars



Hadir sebagai sebagai pelepas penat para gamer yang sudah bosan dengan game mainstream seperti MOBA, MMO dan Battle Royale. kini kembali menghadirkan game simulasi yang populer. Bertemakan gangster ala Jepang yaitu Yakuza, inillah sebuah game dengan judul Yakuza Wars.

Yakuza Wars adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang. Selain itu, game mobile terbaru ini pastinya akan membuat kalian para gamer cowok ketagihan dengan fitur 'Kabukicho' yang akan mengajakmu untuk berkencan dengan para wanita Jepang idamanmu, bahkan kalian bisa menikah dengan semua wanita idamanmu dan melahirkan anak untuk meneruskan kerajaan dunia hitammu.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Hadiah Gembira Buat Natal, Ini 5 HP Android Gaming Terbaik Dibawah 4 Jutaan
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Tidak Lulus Uji Paimon! Deretan Kesalahan Gamer dalam Bermain Genshin Impact!
» Mending? Inilah Rekomendasi Rakit PC Gaming Seharga PS5!
4. Naruto OL



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu serial yang paling mendunia hingga saat ini. Meski sudah tamat dan diteruskan oleh anaknya - Boruto, masih banyak adaptasi game untuk serial tersebut, termasuk mobile. Hal tersebut tentunya tidak akan disiasiakan oleh Tencent - salah satu developer sekaligus publisher yang aktif merilis berbagai adaptasi game mobile dari anime terkenal.

Naruto OL sendiri memiliki genre turn-based PRG dengan animasi yang cukup menarik. Yang paling menonjol adalah animasi 3D yang cukup menarik dan terlihat smooth dimata serta cutscene yang diambil dari seri Ultimate Ninja Storm di konsol. Selain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Naruto, kamu juga akan menggunakan orisinil dari game ini yang bisa dipilih di awal permainan. Konten PvE dan PvP yang dimilikinya juga cukup lengkap.

Download di: TapTap.

5. Assassin's Creed: Rebellion



Buat kamu yang suka banget dengan franschise game Assassin's Creed, Ubsoft telah meluncurkan sebuah game mobile berjudul Assassin's Creed: Rebellion untuk perangkat Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive (Fallout Shelter) ini berkisah tentang misi baru dari para assassin legendaris. Bangun Brotherhood kamu sendiri dengan lebih dari 40 karakter yang tersedia, dan menyusup ke sarang Templar dalam gameplay yang cukup unik.

Assassin's Creed: Rebellion sendiri berlatar belakang pada abad ke-15 Spanyol, dan memperkenalkan tokoh Aguilat AKA Michale Fassbender dari film Assassin's Creed. Meski demikian, kamu masih bisa bermain sebagai assassin lain, Ezio, Edward Kenway, Shao Jun, Yusuf dari Revelation, Machiavelli dari Broherhood, dan Claudia yang merupakan adiknya Ezio.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru