Feature

Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!

Halaman 3

8. Dragon Nest M

Bisa dibilang, Dragon Nest adalah satu game online yang sangat populer hingga saat ini. Hadir dalam berbagai versi pada perangkat mobile, sepertinya tidak banyak yang mengadopsi sepenuhnya layaknya versi PC. Dragon Nest M hadir untuk perangkat mobile dengan mekanisme gameplay yang mirip dengan versi PC yang tentunya diharapkan para fans.

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game, dengan menggunakan metode 3D no lock battle dari PC, yang memungkinkan player untuk mengkombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

9. Durango: Wild Lands

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game survival sandbox dengan tema dinosaurus telah berhasil dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved. Melihat pasar game mobile yang semakin menggiurkan, tampaknya membuat Nexon semakin yakin untuk merilis Durango: Wild Lands secara global, termasuk Indonesia. Sesuai ekspetasi, Durango: Wild Lands masih memiliki komunitas yang aktif hingga saat ini.

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas. Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

10. Knights Chronicle

Belakangan ini, memang cukup banyak game bergaya anime yang telah dirilis untuk perangkat mobile. Biasanya, game yang bergaya anime akan menawarkan kualitas gameplay yang jauh lebih interaktif dengan jalan cerita yang menarik tanpa terlalu mengedepankan kualitas grafis. Hal inilah yang ditawarkan Netmarble melalui mobile RPG miliknya, Knights Chronicle.

Knight Chronicle adalah game Mobile MMORPG dengan genre turn based yang memiliki banyak sekali karakter yang unik. Knight Chronicle juga memiliki fitur unik dimana Kotakers bisa bermain dengan mode landscape maupun mode portrait hanya dengan membalikkan posisi device saja. Dengan karakter yang fresh dan cerita yang baru diharapkan Knights Chronicle juga akan sukses seperti pendahulunya Seven Knights.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah itulah beberapa mobile RPG yang cukup menghebohkan di tahun 2018 ini. Meski sangat banyak, itulah yang menurut kru KotGa yang paling ramai diperbincangkan dan dimainkan oleh gamer-gamer di Indonesia. Jika kamu memiliki tambahan jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru