Feature

Banjir Konten, Inilah Detail Lengkap Update Christmas & New Year di Crossfire Next Gen

Halaman 2

Tambahan beragam senjata kapsul terbaru

Untuk konten yang satu ini rasanya pihak developer tidak main-main dan menambahkan banyak sekali varian skin senjata menarik. Dalam update terbarunya nanti, sekiranya ada 10 senjata kapsul yang akan mendapatkan skin eksklusif. Tidak hanya merubah desain luarnya saja, skin spesial seperti Christmas set bahkan dapat mengeluarkan efek guguran salju yang terlihat keren. Detail dari tiap skinnya bisa kamu lihat dibawah ini.

M4A1 S Xmas 2018

Tidak berbeda jauh dengan senjata assault rifle M4A1 biasa, hanya mengalami perubahan dersain spesial Natal dengan desain warna merah dan putih yang dominan.

AWM Xmas 2018

Senjata AWM yang hadir dengan desain spesial Natal. Tidak hanya didominasi dengan warna merah dari bungkus kado dan tumpukan salju, senjata ini juga hadir dengan efek guguran salju di sekitarnya yang terlihat keren.

Kukri Xmas 2018

Desainnya lebih menonjolkan warna merah, namun tumpukan salju putih di bagian atas gagangnya membuat senjata ini terlihat elegan. Jadi walaupun terlihat minimalis, pemain manapun pasti akan menyukai desainnya saat pertama kali melihat.

KSP 58D

Memiliki kepanjangan Kulsupruta 58D, varian senjata yang akan hadir di update terbaru ini dibekali dengan kecepatan tembakan tinggi dan output damage yang maksimal. Walapun akurasinya kurang baik, pemain tetap bisa mengandalkan senjata ini dalam pertempuran sengit yang berkepanjangan berkat kapsitas 100 pelurunya.


M82A 1 Iron Shark Noble Gold (Tersedia pada 2 Januari 2019)

Sesaui namanya, senjata ini mengambil inspirasi desain dari ikan Hiu yang buas. Selain memiliki desain yang keren dengan lapisan emas, senjata ini juga dapat memberikan serangan brutal yang sangat ampuh untuk menghabisi musuh.

Shovel Born Beast Noble Gold (Tersedia pada 2 Januari 2019)

Pada dasarnya shovel memang terkesan sebagai senjata melle yang biasa, namun varian ini Born Beast Noble Gold telah melahirkan sebuah sekop dengan desain yang sangat keren. Bagi para kolektor, senjata ini rasanya sudah seperti harta yang harus direbut.

Desert Eagle EL Dorado Noble Gold (Tersedia pada 2 Januari 2019)

Selain dilapisi pelat perak dan warna emas yang keren, senjata Desert Eagle ini telah dikombinasikan dengan pisau di bagian ujungnya. Jadi jika kamu terdesak dalam ruang sempit atau sekedar kehabisan peluru, senjata ini dapat digunakan untuk melancarkan serangan melle.


AK47 Graffiti (Tersedia pada 16 Januari 2019)

Tidak berbeda jauh dari senjata normalnya, AK47 ini hanya dilapisi dengan cat bertema grafiiti serta tulisan Victory. Walaupun sederhana, senjata ini tetap menonjolkan desain yang nyaman dipandang.

M4A1 S Graffiti (Tersedia pada 16 Januari 2019)

Sama seperti desain bertema graffiti lain, hanya saja kali ini dikhusukan untuk senjata M4A1 S. Konsep desain utamanya memang tidak jauh berbeda, tapi warna kuning, merah dan hijau di senjata ini terasa lebih ditonjolkan.

Colt 1911 Graffiti (16 Januari 2019)

Pistol klasik yang sering digunakan pada masa perang dunia satu dan kedua ini telah mendapat polesan desain graffiti baru, membuatnya terlihat lebih stylish dan berwarna.

Baca ini juga :

» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

Rangkaian event berhadiah

Selain konten baru, update Christmas & New Year 2018 di Crossfire Next Generation akan menghadirkan event spesial. Sekiranya ada tiga rangkaian event berbeda yang akan diadakan secara berurutan yaitu Christmas Spesial Bonus, Exp Spesial Natal serta Christmas Sale. Detail untuk Christmas Spesial Bonus sendiri adalah penawaran login bonus berupa konten VVIP. Setiap pemain akan mendapatkan konten tersebut secara gratis, dimana mereka hanya perlu melakukan login (Mulai tanggal 21-25 Desember 2018).

Untuk Exp Spesial Natal, event ini akan memberikan bonus EXP sampai 350 persen selama periodenya event spesial Natal berlangsung (Mulai tanggal 22-25 Desember). Sementara yang terakhir adalah Christmas Sale, yaitu masa pemberian diskon besar-besaran sampai 50 persen untuk setiap pembelian konten spesial Xmas (Mulai tanggal 19 Desember sampai 1 Januari 2019). Semua event ini menghadirkan rangkaian bonus yang menarik dan sayang tentunya untuk dilewatkan.

Nah, itulah detail lengkap dari serangkaian konten baru update Christmas & New Year 2018 yang akan hadir di Crossfire Next Generation. Update terbaru ini akan segera meluncur pada tanggal 19 Desember mendatang, jadi pastikan untuk catat tanggalnya dan kembali bertempur bersama skuat.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru