Feature

5 Alasan Utama Cyber Hunter Berbeda Dengan Game Battle Royale Lainnya

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

4. Senjata Berteknologi Canggih Serta Efek Khusus

Ada 5 kategori dari senjata di dalam Cyber Hunter, senjata ringan seperti Auto SMG, Auto Rifle, Single Shot Sniper Rifle, Semi Auto Shotgun, dan Heavy Weapon. Sistem ini masih sama dengan game yang sejenis, yang membedakan desain yang lebih keren dan futuristik tersedia di dalam game.

Menariknya, setiap senjata memiliki spesial efek yang berbeda-beda, yang jika di tambah E-Core kedalamnya, maka akan memiliki efek seperti tambahan damage ke kendaraan, waktu reload dan membidik dengan lebih cepat. Jadi dengan kombo senjata yang tepat bisa menjadi terminator numbawan di dalam game.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
Namun tidak semua senjata berguna untuk menyerang, seperti salah satu Shotgun Nightingale yang malah berguna untuk mengembalikan Health Point. Heavy Weapon adalah hal yang paling menarik disini, selain destruktif ada juga yang berguna memberi efek freeze ke musuh.

Absolute Zero adalah salah satu Senjata Kelas Berat yang bisa membekukan musuh beberapa saat, dalam permainan squad mungkin ini akan sangat efektif, karena seperti yang kalian tahu kalah serang beberapa detik dalam menyerang adalah hal yang sangat fatal. Destroyer bisa memberikan efek serangan electromagnetic dalam serangan area, berguna menyerang musuh yang berkumpul dalam satu tempat atau satu rumah.

5. Desain Karekter Fleksibel

Hal ini pasti tidak akan di temukan di dalam game sejenis, kalian bisa membuat karakter sesuai karakter pribadimu atau malah karakter idamanmu. Banyak variasi mulai dari bentuk wajah, rambut, serta detail-detail kecil seperti warna mata, bibir, serta make up yang membuat makin banyak variasi karakter yang ada didalam game sehingga kecil kemungkinan orang yang memiliki wajah yang sama.

Setiap pemain nantinya dibebaskan berkreasi sesuai yang diinginkan, ada banyak pilihan outfit yang bisa ditemukan didalam item mall, baik gacha maupun membelinya secara langsung, makin banyak hal yang bisa jadi pembeda kalian diantara pemain yang lain. Selain lima hal diatas masih banyak hal lainnya yang mungkin jadi pembeda secara signfikan dengan game battle royale lainnya. Seperti kendaraan yang keren dan bisa bertransformasi yang berguna untuk menjadi lebih cepat atau menjadi kendaraan dengan daya serang yang sangat tinggi.

Ada berbagai jenis kendaraan di Cyber ​​Hunter. Ketika dikategorikan berdasarkan permukaan, mereka memiliki daratan, akuatik, dan serbabisa. Ketika dikategorikan berdasarkan tempat duduk, kami memiliki satu tempat duduk, dua tempat duduk, empat tempat duduk, dan lima tempat duduk. Tidak seperti kendaraan tradisional di game lain, yang ada di Cyber ​​Hunter dapat melakukan semua hal luar biasa. Misalnya: Cerberus yang dapat ditransformasikan menjadi battle mecha, Windrider yang dapat ditransformasikan menjadi pesawat terbang di atas permukaan yang berbeda, dan Dawnbreaker yang memiliki roda penghancur.

Perlu kamu ketahui bahwa Cyber Hunter versi saat ini telah mengalami penyesuaian serta perbaikan dari versi pada tahap beta yang diadakan sekitar 2 bulan lalu setelah mendengarkan masukan dari para pemainnya. Penyesuaian tersebut telah dilakukan pada fitur Survival Mode, Shooting Mode, dan Parkour sehingga versi saat ini lebih mulus dari sebelumnya.

Terus Update dan Jangan Ketinggalan Info-info Terbarunya!

Official website: di sini.

Facebook: di sini.

Twitter: di sini.

Instagram: di sini.

YouTube: di sini.

Discord: di sini.

Get it on Google Play
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru