Feature

Ini Dia Fitur Shinjuku Dragon yang Bikin Ketagihan!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Nikmati adegan-adegan malam bersama pasanganmu


Seiring dengan kenaikan levelmu, kamu akan membuka akses ke beberapa fitur tertentu dan salah satu fitur yang menjadi andalannya yakni fitur Beauties dimana kamu bisa bersenang-senang dengan karakter cewek kesukaanmu. Eits, bukan hanya bersenang-senang biasa, status para Kobun juga akan dinaikkan dalam fitur ini. Kamu juga bisa memiliki anak dan anak tersebut dapat dijodohkan dengan anak pemain lain demi hubungan yang kuat antar Yakuza.

Baca ini juga :


» Deretan Artis Terkenal yang 'Hadir' Dalam Shinjuku Dragon!
» Sederetan Cewek Seksi yang Bikin Kamu Top-Up Terus di Shinjuku Dragon!
» Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!

Jalan-jalan dan atur Kabukicho sesuai dengan keinginanmu


Tak hanya aspek perang antar geng dan wanita-wanita cantik yang dipusatkan oleh Shinjuku Dragon, namun kamu juga harus tetap menjaga kotamu mu agar bawahanmu mendapatkan asupan resource untuk menaikkan skill-skill para jendral. Dengan mengatur anak buah dan pekerjaanmu, kamu akan mendapatkan pajak dan uang yang bisa digunakan untuk mengupgrade para Kobun agar lebih kuat.

Dalam Shinjuku Dragon, kamu bisa berkeliling di sekitar Kabukicho untuk mengenal para warga lebih dekat sehingga loyalitas dan kekuatanmu semakin meningkat. Kamu juga bisa berkenalan dengan para gadis-gadis yang cantik yang akan menjadi salah satu dari gadis yang bisa kamu kencani. Dengan pilihan yang tepat, warga kota akan segan kepadamu!

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru