Feature

Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!

oleh: Salinolino
Sudah dipenghujung season 12, kebanyakan pemain Mobile Legends mengejar rank mereka habis-habisan. Untuk push rank di akhir season, biasanya akan tergolong cukup mudah dikarenakan untuk pemain ahli yang sudah puas dengan rank mereka saat ini, mereka akan lebih sering bermain classic ataupun brawl. Jadi bisa dipastikan kamu tidak akan bertemu dengan pemain yang jago saat ini.

Akan tetapi jika kamu sedang tidak beruntung, kamu akan mendapatkan pemain yang dapat membebani kamu dan satu tim.

Jika kemarin kita membahas tentang hero yang cukup overpower dan menjadi langganan banned, maka kita akan membahas kebalikan hero overpower yaitu hero underrated. Hero underrated adalah hero yang jauh dari meta, dikarenakan skill set yang hero tersebut miliki cukup sulit untuk menyeimbangi hero-hero saat ini. Maka dari itu lebih baik dihindari untuk menggunakan hero tersebut dari pada menjadi beban satu tim.

Dan berikut adalah hero-hero useless di season 12 Mobile Legends!

Baca ini juga :

» Banyak Waifu, Inilah Alasan Kenapa 'Wibu' Harus Cobain Battle-Royale Eclipse Isle
» Sakit Banget! Gini Cara Main Dan Build Kimmy Ala Jess No Limit
» Terfavorite! Gunakan 5 Hero Ini Agar Ez Naik Ke Rank Mythic di Mobile Legends!
» Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini!
» Cape Lawan Harith? Ini Tips Jitu untuk Mengalahkan Hero Mage yang Super Lincah!
1. Bane

Setelah mendapatkan nerf yang cukup parah, kita jarang melihat Bane di rank ataupun classic. User Bane pun menyetujui bahwa kemampuannya di Season 12 ini menurun jauh ketika ia mendapatkan rework pertamanya. Saat rilis rework pertamanya, damage serta efek yang dihasilkan Bane cukup menyusahkan musuh-musuhnya. Meskipun memiliki role Fighter, burst damage yang dihasilkan cukup besar layaknya seorang Mage.

Karena terbilang cukup overpower, akhirnya Moonton mengambil tindakan untuk nerf Bane secara bertahap. Dan pada puncaknya yaitu di Season 12 ini, yang mana Bane seperti sudah hilang terlelan lautan di Land of Dawn.

Akan tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa pada Season 13 nanti, Bane akan mendapatkan reword kembali di skill set miliknya.

2. Argus

Sejak pemain Mobile Legends sudah mengetahui cara mengatasi hero yang 'tidak bisa mati' ini, Argus sudah jarang sekali terlihat di ranked. Karena kita tahu bahwa tanpa skill ultimate, Argus bukanlah penghalan besar untuk dihadapi. Dari serangan ataupun skill set miliknya, tidak terlalu berpengaruh di teamfight.

Karena melihat Argus sudah tidak laku, sama seperti Bane Moonton akan segera melakukan rework terhadap hero yang mendapatkan julukan Fallen Angel ini. Entah akan berpengaruh banyak dalam teamfight atau tidak, kita hanya bisa memastikan nanti saat Season 13 tiba.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru