Feature

Kenalan dengan Sarah Viloid! YouTuber Gamer yang Cantik dan Penuh Passion!

Industri game di Indonesia tidak hanya diwarnai dengan banyaknya kompetisi Esports yang semakin mendapat pengakuan, karena ada banyak juga sosok influencer, brand ambassador hingga YouTuber yang berhasil menorehkan karir cemerlang di industri ini. Salah satu nama yang pastinya tidak asing lagi adalah Sarah Olivia Santoso atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Sarah Viloid.

Sebelum menjadi YouTuber gamer wanita yang paling populer di Indonesia, Sarah telah memulai debutnya di industri game sebagai content creator dan manajer tim Esports selama beberapa tahun. Kerja kerasnya membuahkan hasil dan menjadikannya sebagai sosok yang berpengaruh dalam perkembangan Esports di Indonesia. Untuk mengenal sosoknya lebih dalam, yuk simak rangkuman wawancara Kru KotGa serta beberapa postingan Instagram dari Sarah Viloid di bawah ini.


Kru KotGa: Game apa nih yang sedang dimainkan selain PUBG Mobile?

Sarah: Banyak sih ada Free Fire, terus Auto Chess, Dota Underlord. Game lama juga banyak kayak Dota, CS: GO, dulu juga pernah jadi anak warnet audisi Ayo Dance, Dragon Nest, Point Blank, kayaknya banyak banget deh hahaha.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!

Kru KotGa: Saat ini apa sih kesibukan Sarah Viloid yang sedang dijalani?

Sarah: Sibuk live-streaming, terus bikin konten tiap hari, cari ide, terus kalau gak ada konten sehari jadi gak bisa makan sehari gitu.


Kru KotGa: Woh sekarang kan sudah jadi brand ambassador ROG nih.

Sarah: Belum sih sebenarnya cuma disebut doang haha. Tapi aminkan saja dulu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru