Feature

Sering Lose Streak dan Kalah? Begini Cara Comeback Ketika Lose Streak di Auto Chess

oleh: Reza Alif
Di Auto Chess, win streak sudah seperti kewajiban bagi tiap pemain di awal pertandingan. Tentu saja, karena dengan ini pemain dengan mudah mengumpulkan pundi-pundi koin yang berguna untuk membeli piece, upgrade dan juga naik level.

Tapi saat lose streak melanda, pemain akan kelimpungan dan kerap kali melakukan tindakan ceroboh yang akhirnya berujung pada kekalahan dini yang berakibat turunnya tier.

Nah, maka itu kalo lose streak jangan buru-buru menekan tombol surrender. Sebenarnya lose streak itu juga suatu keuntungan loh! Dan bisa membawa kamu pada kemenangan. Mau tahu bagaimana caranya? Simak ulasan dibawah ini ya!

Baca ini juga :

» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Inilah 5 Alasan Kenapa Cewek-cewek Harus Coba Main Game Chess Rush
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen
» Kalahkan Hype Battle-Royale? Inilah Berbagai Game Auto Chess yang Bisa Bikin Ketagihan!
Lose streak di awal

Lose Streak pada awal game biasanya dianggap malapetaka oleh sebagian besar pemain. Namun, sebenarnya ini bagus untuk mengatur ekonomi build kamu.

Pertama yang harus kamu lihat adalah round 4 dan 5, apakah kamu kalah atau menang? Jika kamu kalah di dua round tersebut, setelahnya kamu akan mendapatkan bonus satu koin bonus dari lose streak. Koin ini akan terakumulasi maksimal tiga koin setiap kelipatan dua round, kecuali round melawan monster.

Jual piece kamu yang tidak berguna untuk build yang akan kamu buat. Usahakan jaga lose streak sampai round 12 sambil mengumpulkan piece yang kamu butuhkan dengan harga 1 sampai 2 koin, jangan beli piece yang mahal dahulu. Oh, ya jangan lupa beli exp satu kali di round 5 dan 9.

Fitur Index :

  1. halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru