Feature

Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya

oleh: Bill13
Persaingan game bergenre Auto Battler bisa dibilang cukup ketat, meskipun Auto Chess merupakan pionir Auto Battler pada platform Mobile, tetapi Chess Rush besutan Tencent Games memiliki keistimewaan yang tidak bisa diremehkan oleh Auto Battler yang rilis lebih dulu. Chess Rush berhasil mengembangkan genre ini menjadi lebih baik dengan mengusung beragam gameplay baru yang belum ada di Auto Battler.

Gameplay baru yang dihadirkan oleh Chess Rush, salah satunya adalah Mode Turbo yang memiliki durasi permainan lebih cepat. Kemudian ada Mode 2v2 yang memungkinkan pertempuran antar tim yang terdiri dari 2 pemain dan Mode 4v4 atau dinamakan Squad Clash yang memungkinkan pemain bertarung dalam tim yang terdiri dari masing-masing 4 pemain.

Namun, sepertinya Auto Chess tidak mau kalah. Game buatan Drodo Studio ini akhirnya juga menghadirkan Mode 2v2 yang diberi nama Band of Brothers. Hmmm, baiklah, Kru KotGa akan memberikan hasil dari perbandingan antara Mode 2v2 antara versi Chess Rush dan Auto Chess.

Baca ini juga :

» Makin Mantap! Ini 5 Pembaruan Teranyar PUBG Mobile yang Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Battle Royale Kok Pake Bazooka? 5 Alasan untuk Kamu Wajib Coba Payload Mode!
» Bisa Bikin Ngompol! Ini 7 Game Horor Mobile Yang Semakin Seram Dimainkan Saat Halloween
» Anti Kalah! Ini Dia 5 Rekomendasi Senjata Terbaik ala YouTuber Shooter, Bennymoza!
1. Auto Chess Nyontek Chess Rush? Bisa Jadi!

Chess Rush dari awal sudah mengusung sistem ini sejak pertama game ini keluar. Begitu game ini resmi dapat dimainkan, Chess Rush langsung menghadirkan beragam mode yang tidak ada di dalam game Auto Battler lainnya. Saat itu, Auto Chess yang masih mengusung mode Classic dan beberapa mode Fantasy, tetapi tidak ada mode yang memungkinkan untuk bermain bersama teman dalam satu tim seperti yang dimiliki Chess Rush.

Tidak lama setelah perilisan Chess Rush, Auto Chess memberikan update Mode 2v2 atau Band of Brothers yang memungkinkan pemain untuk dapat bermain bersama satu temannya sebagai tim dalam melawan 3 tim lainnya.

2. Push Rank? Chess Rush Bisa, Auto Chess Sepertinya Tidak

Chess Rush memungkinkan pemain untuk bisa meningkatkan rank bersama timnya pada Mode 2v2 sehingga game strategi ini jadi lebih menarik karena dapat bekerjasama dengan teman. Sayangnya, Auto Chess tidak mengusung sistem ini sehingga Mode 2v2 versi Drodo Studio hanya bisa dimainkan di Fantasy Mode yang tidak akan menghitung rank dan hanya sekedar bermain "for fun" saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru