Feature

Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Battle-Royale Eclipse Isle

Halaman 2

Bertahan Hidup/Survival Adalah Segalanya

Salah satu perbedaan lainnya yang unik di Eclipse Isle adalah gameplay yang juga memadukan elemen Survival. Jadi selain berfokus pada pertarungan, kamu juga bisa melakukan beragam aktivitas mulai dari mengumpulkan obat, menambang sumber daya, memasak makanan, dan masih banyak lainnya. Dengan banyaknya sumber daya yang berhasil dikumpulkan, maka peluang karaktermu untuk bertahan hidup tentunya juga akan semakin tinggi.

Jika kamu ingin mendapatkan item dan equipment yang lebih berharga, ada beberapa tantangan yang mungkin siap menguji keberanianmu. Salah satu diantaranya adalah dengan berhadapan melawan kumpulan monster yang menghuni Monster Camp. Jika kamu berhasil mengalahkan mereka semua, maka Camp tersebut bisa digunakan sebagai markas sementara yang tidak hanya menyimpan berbagai harta, namun juga menyediakan tempat khusus untuk memasak.

Ada juga skenario yang terjadi secara acak di setiap match, dimana kamu akan dihadapkan dengan musuh mematikan bernama Scarlet Demon. Walaupun cukup sulit untuk dikalahkan, Scarlet Demon memiliki equipment terbaik yang akan sangat membantumu untuk melawan musuh sekuat apapun.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Keunikan Sistem Pet & Mount

Sistem Pet dan Mount dalam Eclipse Isle memiliki peran yang sangat berbeda. Pet adalah hewan peliharaan khusus yang akan selalu mengikutimu dan bisa digunakan sebagai rekan bertarung. Sementara Mount adalah tunggangan seperti kuda atau keledai yang sangat membantu dalam melakukan eksplorasi. Dibalik fungsinya yang sederhana, Pet dan Mount memiliki keunikannya masing-masing. Untuk Pet kamu bisa memodifikasi penampilan mereka agar lebih cocok dengan Hero yang kamu gunakan. Untuk Mount sendiri keunikan tersebut terletak di kapasitas tunggangan yang cukup fleksibel dan bahkan dapat memuat hingga empat pemain.

Nah, itulah beberapa hal unik di Battle-Royale Eclipse Isle yang mungkin tidak bisa kamu temui di game lainnya. Jika kamu penasaran dan tertarik untuk mencoba gamenya, kamu bisa langsung download Eclipse Isle secara gratis di Android dan iOS lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru