Feature

Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza

oleh: Reza Alif
Bennymoza sebenarnya adalah Pro Player dari Team RRQ untuk divisi Point Blank, ia juga sudah beberapa kali menjadi juara bersama timnya di kancah international. Tapi, selain sebagai pro player Point Blank, ia juga mempunyai channel YouTube yang berisi konten gaming yang ia buat.

Lucunya, Bennymoza justru jarang memainkan Point Blank, ia lebih sering dan bahkan dikenal oleh gamer zaman sekarang sebagai pro player dari game PUBG MOBILE. Memang, meski berbeda game dan bahkan berbeda platform, Bennymoza bermain dengan sangat piawai.

Kali ini KotakGame akan membagikan tutorial control yang baik saat bermain PUBG MOBILE ala Bennymoza. Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
1. Atur pengaturan basic

Pentingnya membenahi pengaturan dengan benar, juga kerap di gaungkan oleh Bennymoza, pasalnya dengan settingan yang baik, sangat membantu kamu dalam permainan. Karena itu Bennymoza, memberikan pengaturan mulai dari pengaturan basic.

Pada pengaturan basic, gunakan selalu Aim-Assist untuk membantu kamu lebih cepat mengarahkan crosshair milikmu ke arah lawan dengan tepat. Peek & Fire keduanya di enable, lalu Lean mode, atau posisi miring saat menembak atur, pada pilihan mixed agar lebih fleksibel.

2. Atur settingan grafik

Pada settingan grafik untuk memaksimalkan fps, kamu bisa atur graphic pada settingan grafik smooth, frame rate extreme dan style soft agar dapat melihat musuh lebih jelas. Kemudian matikan anti-aliasing agar tidak memberatkan proses kerja GPU kalian.

Kemudian matikan pilihan Auto-adjust graphics, ini untuk menghindari penurunan grafik secara tiba-tiba saat mengalami penurunan FPS. Tentunya ini sangat mengganggu jika kamu lupa mematikannya. Untuk non-standard screens, kamu bisa memilih notched, normal, atau rounded corners sesuai bentuk layar ponsel kamu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru