Feature

Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019

Tidak terasa, ajang Tokyo Game Show untuk tahun ini sudah di depan mata dan hanya tinggal menghitung hari. Event yang sudah menjadi salah satu ajang tahunan terbesar dalam industri game ini siap memamerkan segudang proyek game terbaru dan kejutan lainnya. Untuk tahun 2019 ini, tema yang akan diusungnya adalah "One World, Infinite Joy" yang mengharapkan sebuah perubahan besar pada hubungan antar pemain dan pengalaman bermain terbaik yang bisa mereka nikmati. Tidak tanggung-tanggung, TGS 2019 nantinya akan memamerkan sampai 1,368 game dari berbagai developer dan publisher Jepang.

Selain mengandalkan lineup game yang jauh lebih masif, para pengunjung nantinya juga bisa menjajal semua game tersebut dan memberikan impresi mereka dengan pengalaman yang ditawarkan. Jika kemarin Kru KotGa sudah merangkum beberapa list game paling menarik yang siap meramaikan ajang tersebut, maka Kru KotGa kali ini akan memberikan update dan gosip terbaru seputar game yang akan meramaikan Tokyo Game Show 2019 nantinya. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.


1. Final Fantasy VII Remake - Shinra Character Reveal

Jika tahun lalu Square Enix sudah membawa stage Kingdom Hearts III yang meriah, maka pada TGS 2019 kali ini highlight utama tersebut akan diisi oleh Final Fantasy VII Remake. Setelah merilis trailer baru di ajang State of Plays yang diikuti dengan presentasi besarnya di E3 2019, game ini sudah memperlihatkan kualitas yang lebih dipoles dan semakin terlihat menjanjikan. Memanfaatkan kemeriahaan ajang TGS 2019 yang akan diadakan sebentar lagi, Square Enix rencananya akan kembali berbagi kejutan baru dengan memperlihatkan karakter dari Shinra Electric Power Company. Jika ada satu karakter paling ikonik dari Shinra yang sempat muncul di awal permainan, maka karakter tersebut adalah Reno atau mungkin sosok populer lainnya dari Shinra.

Baca ini juga :

» [TGS 2022] Penuh Dengan Game Seru! Ini Dia Game Seru Yang Diumumkan Pada Saat TGS 2022!
» Indopride di Pameran Game Dunia! Banyak Game Seru Baru Masa Depan! Kilasan Tokyo Game Show
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

2. Project Sakura Wars - Trailer dan Gameplay

Project Sakura Wars adalah game terbaru dari franchise ikonik Sakura Wars yang sudah vakum selama lebih dari satu dekade. Game ini menawarkan banyak sekali perubahan mulai dari karakter utama baru, gameplay tactical yang dirubah menjadi action, hingga desain karakter yang sekarang ditangani oleh kreator dan mangaka Bleach - Tite Kubo. Gamenya sendiri terlihat sangat menjanjikan dan berhasil menarik perhatian, bahkan dari fans lama yang sepertinya menyambut pendekatan gameplay action yang ditawarkannya. Persiapan SEGA dalam menyambut ajang TGS 2019 juga sangat matang, dimana mereka mempersiapkan pameran gamenya di panggung khusus selama empat hari, penyediaan demo gameplay untuk para pengunjung hingga penjualan merchandise eksklusif.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru