Feature

Wajib Chicken! Tips dan Trik Cara Mengetahui Posisi Musuh ala Bang EJ Gaming!

oleh: Billy Mariza
Banyak yang harus dipelajari jika ingin jago dalam bermain PUBG Mobile. Salah satu hal yang mendasar agar bisa menjadi jago ialah dapat mendeteksi musuh dan mengalahkannya. Para pro player sering kali peka dalam mengetahui posisi musuh sehingga dengan mudah mereka mengalahkan lawan dengan mengetahui dimana musuh tersebut berada dan langsung mengalahkannya.

Untungnya Kru KotGa akan membagikan kamu tips dan triknya bagaimana cara mendeteksi posisi musuh yang tepat dan efektif dari Bang EJ Gaming. Bang EJ yang selalu dituduh cheater berkat responnya dalam mendeteksi musuh.

Mau jago seperti Bang EJ? Yuk, simak tips dan triknya bersama Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Ketahui Musuh dari Jarak Jauh

Banyak dari kalian pasti bingung cara mengetahui musuh dari jarak jauh dan sering kali melihat para pro player bahkan konten kreator mengetahui posisi musuh dengan tepat. Padahal kamu sendiri belum melihatnya. Bang EJ mengatakan kalau ini ada sedikit trik untuk mempermudah kamu untuk mendeteksi musuh.

Salah satu caranya ialah mengganti pengaturan layar yang ada di dalam game, sangat disarankan menggunakan soft agar map tidak terlalu berwarna sehingga musuh mudah terdeteksi, terutama untuk map Erangel dan Miramar. Namun untuk map seperti Miramar dan Vikendi, kamu bisa menggunakan realistic. Karena kedua map ini ada warna dasar sehingga cukup mudah untuk mendeteksi musuh.

Wajib Gunakan Earphone

Earphone merupakan salah satu hal yang wajib ketika kamu memainkan game PUBG Mobile, berfungsi agar kamu bisa mengetahui posisi musuh di dekatmu. Dengan begitu kamu bisa mendengar arah musuh dari manapun. Baik dari belakang maupun depan ataupun kiri dan kanan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru