Feature

Anak Warnet Pasti Main! Inilah 5 Game Facebook Terbaik Pada Masanya!

oleh: Billy Mariza

Facebook merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer, terutama pada tahun 2009. Di Indonesia sendiri Facebook cukup banyak digunakan apalagi salah satu fitur dari Facebook seperti game web banyak digemari hingga banyak gamer yang sengaja membuat akun Facebook agar bisa mengakses game tersebut.

Ada banyak game web yang populer pada masanya, dan Kru KotGa berkesempatan untuk merangkum 5 game web Facebook terbaik. Penasaran? Yuk, langsung saja disimak ulasannya mengenai 5 game web Facebook terbaik!

1. Ninja Saga


Sumber: Facebook PUBG Mobile

Game yang dirilis oleh Emagist Entertainment Limited pada tahun 2009 sangat meledak masanya. Hal ini diakibatkan karena Ninja Saga banyak menyenggol salah satu animanga Jepang yang bertema Ninja, yaitu Naruto. Banyak hal yang diserap dari Naruto mulai istilah, desain karakter, jurus, hingga skin yang memang mirip dengan karakter dari serial Naruto.

Namun game bergenre Turn Base RPG ini harus merosot setelah adanya perbedaan yang cukup gamblang antara Free User dan Emblem User. Ditambah lagi banyak lagi game web yang mulai menawarkan hal yang lebih menarik membuat game ini semakin ditinggalkan.

2. FarmVille


Sumber: Facebook PUBG Mobile

Dibesut oleh Zynga game yang mensimulasikan pertanian di Facebook yang diluncurkan pada tahun 2009. Game ini mensimulasikan banyak kegiatan bertani mulai dari menanam, memberi pupuk, hingga memanen. Game ini juga membuat harus memiliki banyak teman untuk dapat memberikan bantuan di dalam game tentunya seperti game Facebook kebanyakan.

Sekarang game ini telah berkembang menjadi Farmville 2 yang tidak hanya seputar bertani saja namun melebar ke pertenakan dari ayam hingga kuda bisa kamu rawat di game Farmville ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru