Feature

Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Drow Ranger


Sumber: Rizpol YouTube

Di patch sebelumnya Drow Ranger jarang sekali di pick. Setelah mendapatkan perubahan di skill 3 yang bernama Multishot, Drow Ranger menurut Rizpol sering digunakan oleh Pro Player. Skill Marksmanship yang berubah dari memberikan agility konstan menjadi persentase juga membuat Drow Ranger dinilai cukup menakutkan di patch kali ini. Cukup membeli 3 atau 4 Wraith Band saja, Drow Ranger cukup untuk melakukan farming dan tidak tersentuh.

Salah satu tips yang diberikan Rizpol adalah coba kombinasikan Drow Ranger dengan Vengeful Spirit, kombinasi agility plus tambahan atribut poin membuat Drow Ranger semakin menakutkan. Skill Multishotnya cukup mengerikan apalagi jika dikombinasikan dengan Frost Arrow. Di menit awal belilah Wraith Band 3 buah dan langsung ke arah Dragon Lance. Sisanya buat sesuai kebutuhan ya Kotakers.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Weaver


Sumber: Rizpol YouTube

Setelah patch 7.23, Weaver kini tidak memiliki efek Haste pada skill Shukuchi yang dia miliki. Icefrog membuat hero satu ini mendapatkan bonus movement speed poin. Bukannya mendapatkan nerf, Weaver malah menjadi semakin kuat menurut Rizpol. Apalagi kini Weaver memiliki talent yang menambahkan movement speed ketika sedang Shukuchi. Hal ini membuat hero satu ini sulit untuk ditangkap.

Jika ingin memaksimalkan Weaver, menurut Rizpol para pemain bisa membeli setidaknya Wraith Band di awal pertandingan. Setelah itu beli Maelstorm untuk memudahkan hero satu ini farming. Sisanya sesuaikan kondisi pertandingan. Bisa membeli Black King Bar jika terlalu banyak musuh dengan serangan magic yang menyulitkan. Atau bisa juga Desolator. Ingat, Dota 2 adalah permainan paket komplit dimana semua aspeknya saling berpengaruh satu sama lain.

5. Ursa


Sumber: Rizpol YouTube

Untuk hero carry terbaik menurut Rizpol adalah Ursa. Meskipun mendapatkan beberapa nerf, skill Ursa yang kini bisa langsung lompat ke depan musuh setelah Rework merupakan salah satu keunggulan Ursa di patch ini menurut Rizpol. Dengan ini hero satu ini bisa melakukan inisiasi sendiri. Dengan bantuan kecil hero-hero support seperti Crystal Maiden atau Earthshaker, Ursa bisa langsung membunuh lawannya di menit-menit awal.

Untuk item Ursa tidak terlalu banyak perubahan menurut Rizpol. Ursa bisa saja mendapatkan Neutral Item di menit awal. Harusnya item tersebut sudah cukup untuk menutupi status dari Ursa. Namun satu item yang menurut Rizpol wajib di beli oleh Ursa adalah Abyssal Blade. Dengan item satu ini Ursa akan leuasa memberikan solo kill kepada lawan.

Itu dia Kotakers, 5 hero carry yang masih berjaya di patch terbaru Dota 2 versi Rizpol. Namun ingat ya, tips yang diberikan oleh Rizpol ini tergantung bagaimana situasi serta kondisi di dalam game. Sekaligus bagaimana kemampuan Kotakers menggunakan hero-hero ini. Semakin pas situasi serta skill pemainnya, setiap hero bisa mengeluarkan potensi maksimalnya.

Sumber: Rizpol youTube

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru