Feature

Bikin Merinding! Ini 7 Game Mobile Horor Terbaik 2019 untuk Dimainkan di Malam Tahun Baru

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Reporter II

Masih dari developer AGaming+, Reporter II adalah sekuel dari judul game lainnya milik developer ini. Patut diakui, game Reporter II adalah salah satu game horor dengan grafis terbaik sejauh ini untuk platform mobile. Pasalnya, kamu akan merasakan pengalaman grafis ala PC di game ini.

Terlepas dari grafis, Reporter II akan menyajikan petualangan seorang reporter yang harus menyelesaikan investigasinya mengenai sebuah rumah yang dijadikan sebuah tempat eksperimen misterius, yang kini sudah terbengkalai.

6. Forgotten Memories

Untuk yang satu ini adalah game survival horor yang ada di platform mobile. Forgotten Memories akan membawamu pada petualangan menakutkan dengan mekanisme gameplay klasik ala Silent Hill atau Resident Evil.

Disini kamu akan menjadi Rose Hawkins, seorang wanita yang tengah mencari seorang anaknya yang hilang bernama Eden. Rose sendiri terbangun ditempat antah berantah sejak pertama kali. Kamu akan menjadi pemandu rose untuk memecahkan segala hal janggal yang terjadi pada dirinya.

7. LifeAfter

Nah, kalau yang satu ini cocok untuk kamu yang suka game horor, tapi ingin tetap bisa bermain secara online dan bertemu pemain lainnya. LifeAfter akan membawa kamu ke dalam dunia yang telah hampir kiamat dari para monster dan zombie. Kamu, akan bertugas untuk bertahan dari situasi yang sangat berbahaya ini.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Tapi, kamu tidak akan sendirian, kamu akan saling membantu bersama pemain lain untuk membuat kehidupan yang baru di tengah kiamat. Kamu akan membentuk pemukiman dengan membuat rumah, ladang, dan juga membuat sebuah fraksi dalam game. Tantangannya tentu saja adalah kamu harus mengumpulkan sumber daya yang banyak, namun, kamu juga harus berhadapan dengan binatang buas dan para zombie yang berkeliaran.

Itulah 7 game mobile horor terbaik di tahun 2019. Jadi, jika kamu malam tahun baru nanti tidak ada kegiatan, kamu bisa mencoba memainkan game yang ada pada daftar diatas, dijamin malam tahun baru kalian akan jadi lebih unik dibanding yang sebelumnya.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru