Feature

Bersinar Bagai Bintang, 7 Tim Esports Indonesia yang Paling Berpestasi di 2019

oleh: Cita Aditya
Di penghujung 2019 ini tentunya banyak yang bisa kita bahas. Khususnya bidang esports. Berbagai turnamen besar telah terselenggara dan turnamen-turnamen ini sudah menemukan siapa saja tim terbaik di setiap bidangnya masing-masing. Kru KotGa mencoba mencari siapa saja tim esports berprestasi di Indonesia. Meskipun sulit, ini dia daftar yang sudah Kru KotGa persiapkan.

Baca ini juga :

» Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
Kru KotGa tidak membahas satu cabang saja. Namun akan membahas setidaknya seluruh prestasi yang sudah di raih oleh satu tim secara utuh. Penasaran tim apa saja yang berhasil masuk ke dalam daftar yang Kru KotGa punya? Ini dia daftarnya:

1. Bigetron Esports


Sumber: Bigetron TV

Menjadi juara di PUBG Mobile Club Open beberapa waktu lalu membuat Bigetron Esports berada di daftar paling atas yang sudah Kru KotGa persiapkan. Bahkan tim dengan logo robot berwarna merah ini unggul jauh setidaknya sebanyak 100 poin dari posisi kedua. Divisi Bigetron Esports lain yang cukup membanggakan adalah divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka. Meski tampil kurang maksimal di MPL Season 4, tim ini memiliki skill individual yang tinggi. Mereka juga sanggup mengimbangi tim-tim seperti Aura Esports dan Alter Ego.

2. EVOS Esports


Sumber: EVOS TV

Tahun ini sang macan putih mengaum dengan keras. Setidaknya kata-kata tersebut yang bisa Kru KotGa gambarkan dari tim satu ini. Mendominasi dengan menjuarai MPL Season 4 dan M1, divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka adalah skuad terbaik tahun ini. Tak hanya Mobile Legends: Bang Bang, tim Arena of Valor mereka juga mencatatkan hasil manis dengan berpartisipasi di AIC dan SEA Games 2019.

Tak ketinggalan para ladies, EVOS Galaxy juga turut mencatatkan kemenangan di PBLC 2019. Mereka adalah juara bertahan dari tahun sebelumnya. Selain itu tim PUBG Mobile mereka juga menjuarai PINC 2019. Wow, sungguh tim yang memiliki segudang prestasi di tahun 2019 ini.

3. Rex Regum Qeon


Sumber: Team RRQ

Tim yang dikenal dengan logo mahkota rajanya ini memang kurang berprestasi di Indonesia. Namun, penampilan mereka yang konsisten patut untuk diacungi jempol. Apalagi divisi Mobile Legends: Bang Bang mereka mampu mengejar di menit-menit akhir dikala MPL Season 4 lalu. Tak hanya itu, RRQ Epic divisi Point Blank mampu menjuarai PBNC 2019 dan menjadi runner-up di gelaran PBIC 2019. RRQ Athena yang merupakan tim RRQ berbasis di Thailand juga menjuarai beberapa turnamen bergengsi. Maka dari itu, Kru KotGa memasukkan tim ini kedalam tim berprestasi 2019.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru