Feature

Libur Panjang! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Honkai Impact 3

Sumber: Official THQ Nordic

Honkai Impact 3 adalah game pertarungan 3D yang juga identik dengan sistem gacha. Game ini sangat digemari, khususnya oleh para pecinta Anime di dunia. Bahkan, mereka telah memiliki waifu mereka masing-masing dalam game ini yang memang dipenuhi dengan karakter para moe.

Karena kesuksesannya di platform mobile ini, akhirnya Honkai Impact 3 pun mendapatkan versi PC nya. Tepatnya beberapa waktu yang lalu pada tanggal 26 Desember, game ini pun resmi di rilis untuk PC. Game ini juga dirilis secara global, karena itu untuk pemain SEA tidak dapat menggunakan akun mereka untuk versi ini.

Tersedia untuk: Mobile, PC.

7. Dauntless

Sumber: Official Phoenix Labs

Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless.

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

8. Destiny 2

Sumber: Official Bungie

Destiny 2 bisa kamu mainkan secara gratis. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam. Hasilnya? Kini Destiny 2 memang telah menjadi salah satu game yang paling ramai dimainkan di Steam.

Sepertinya keputusan Bungie untuk lepas dari Battle.net dan merilisnya secara gratis adalah keputusan yang tepat nih Kotakers. Karena sebelum itu, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Destiny 2?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
9. eFootball PES 2020

Sumber: Official Konami

Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi yang signifikan, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, Konami bangkit dengan berbagai perombakannya.

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Crash Team Racing Nitro-Fueled

Sumber: Official Activision

ika kalian besar di era tahun 90an, mungkin tidak asing lagi dengan Crash Team Racing atau disingkat dengan CTR. Game yang pertama kali dikembangkan dan dirilis oleh Naughty Dog ini telah berhasil menyalip beberapa game racing serupa yang pernah dirilis di zamannya seperti Mario Kart atau Chocobo Racing. Liburan akhir tahun memang paling untuk memainkan game santai namun asyik seperti CTR ini bersama keluarga atau kerabat.

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah versi remake penuh dari versi PS1 terdahulu. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR akan kembali hidup.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Switch.

(KotakGame)

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru