Feature

Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online

oleh: Cita Aditya


Sebuah kabar mengejutkan hadir beberapa waktu lalu. Dimana Nazril Ilham atau yang akrab disapa Ariel mengumumkan bahwa dirinya membentuk organisasi The Pillars. Organisasi esports ini awalnya adalah komunitas Game Ragnarok yang diikuti oleh Ariel. Pentolan Band Peterpan yang kini menjadi NOAH ini juga memperkenalkan divisi Free Fire mereka. Cukup menarik melihat publik figur yang bermain game secara casual.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!
» Masih Seru & Rame, Inilah 10 Rekomendasi Game Online PC di Indonesia!
Setelah Kru KotGa membandingkan, ternyata ada artis atau publik figur lain yang senang bermain game online. Mereka senang melakukan hal ini untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukannya menjadi publik figur. Bahkan, ada beberapa publik figur yang bekerja sama dengan organisasi esports loh. Siapa saja mereka? Langsung kita cek:

1. Dimas Andrean


Nara Esports Instagram

Menjadi streamer untuk NARA Esports, Dimas Andrean atau yang memiliki nickname Danker ini aktif bermain PUBG. Dirinya akan mengisi konten di tim esports dengan lambang burung satu ini. Pemain yang melambung setelah sinetron berjudul "Dan" ini terlihat lihai memainkan game PUBG.

2. Nona Berlian


Sumber: BOOM Esports Instagram

Pemeran Ronaldowati ini sudah lama terjun ke dunia esports. Artis cantik ini biasa memainkan game-game yang kekinian. Skill dari Nona Berlian juga tidak bisa dianggap remeh loh Kotakere. Saat ini, Nona Berlian tergabung dalam tim BOOM Esports sebagai brand ambassador.

3. Stefan William


Vatreni Gaming Facebook

Pemain sinetron Stefan William ternyata sudah cukup lama terjun ke dunia esports. Dirinya pernah bergabung dengan tim Vatreni Gaming. Stefan William sudah menekuni dunia ini sejak tahun 2013. Vatreni Gaming adalah tim yang bermain untuk Counter Strike Online. Hingga kini Stefan William masih aktif bermain game kesayangannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru