Feature

Penuh Kenangan! Ini 5 Cheat Game yang Paling Populer di PS1

oleh: Reza Alif
Cheat memang sebenarnya cukup buruk untuk dilakukan dalam bermain game, tapi pada masa PS1 justru menggunakan cheat menjadi hal yang membuat main game menjadi semakin seru. Apalagi, jika kita adalah orang yang lebih tahu cara menggunakan cheat tersebut, membuat kita menjadi bangga dan seolah-olah sebuah pencapaian yang keren.

Tapi, sebenarnya apa saja cheat yang paling populer digunakan pada masa konsol PS1? Karena itu kru Kotga akan membahas 5 cheat game yang paling populer di konsol PS1.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Curang! Ini 5 Pro Player Yang Ketahuan nge-Cheat Saat Turnamen
» 10 Game Mobil Balap Yang Bikin Kita Ingin Ikut Balapan Sungguhan
» [Diary Kru KotGa] 7 Hal Ngangenin Dari Crash Team Racing
» Ini Dia 10 Game Mobil Balap Ter-favorit Gamer Sejauh Ini
1. Nascar Rumble

Nascar Rumble adalah salah satu game balap paling populer pada masa PS1 khususnya di Indonesia. Game balap nascar yang sangat brutal dengan tambahan power up aneh seperti angin tornado, justru membuat game ini sangat adiktif untuk dimainkan. Sayangnya, untuk menggunakan beberapa mobil dalam game, harus melakukan beberapa tugas, seperti memenangkan turnamen atau semacamnya.

Namun, agar mempermudah pemain untuk menggunakan seluruh koleksi mobil yang ada, merekapun menambahkan fitur password yang dapat di input dengan susunan kode. Yang paling populer, pemain biasanya menggunakan kode 'KMZWAY87AA’ agar bisa membuka seluruh koleksi mobil yang ada.

2. Crash Team Racing

Crash Team Racing pada saat ini tengah kembali digandrungi oleh banyak pemain dari seluruh dunia setelah gamenya mendapatkan remake untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Dahulu cheat pada game CTR yang paling terkenal adalah membuat power up Aku Aku dan Uka Uka jumlahnya menjadi tak terbatas. Jadi pemain dapat menggunakannya terus menerus dan membuat kendaraannya menjadi super cepat dan tak dapat diserang atau bahkan disentuh. Untuk menggunakannya dengan menggunakan kombinasi tombol tahan L1 dan R1 lalu tekan tombol kiri, segitiga, kanan, kiri, lingkaran, kanan, bawah, dan bawah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru