Feature

Tidak Perlu Ikut Sunda Empire, 7 Game yang Bikin Kamu Punya Kerajaan Sendiri

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Rise of Nations: Rise Legends


Sumber: IGN YouTube

Rise of Nations: Rise of Legends merupakan salah satu versi ekstensi dari serial Rise of Nations. Dua yang lain adalah seri Thrones and Patriots dan Extended Version. Permainan ini merupakan game PC yang berjenis real-time strategy yang dirilis pada tanggal 20 Mei 2003. Kotakers dapat memilih 18 bangsa dari 8 zaman yang berbeda. Pada seri Rise of Legends, yang membuatnya berbeda adalah temanya yang cenderung mengarah ke fantasi. Pindah zaman dan karakter yang beda, tak cuma di Sunda Empire kan Kotakers?

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Total War: Shogun 2


Sumber: IGN YouTube

Game selanjutnya adalah Total War: Shogun 2. Berbeda dengan game-game sebelumnya, game ini berlatar belakang Jepang pada abad ke 16. Game ini dimulai setelah usainya perang Onin selama kepemimpinan Ashikaga, Jepang terpecah menjadi klan-klan yang bersaing untuk menguasai Jepang. Kotakers harus memilih satu di antara semua klan tersebut.

6. Stronghold Crusaders


Sumber: Firefly YouTube

Stronghold Crusader adalah game yang dirilis pada tahun 2001 oleh Firefly Studios. Game satu ini tidak hanya bertemakan kerajaan-kerajaan Eropa di era abad pertengahan, melainkan juga kerajaan Timur Tengah sehingga terdapat pasukan-pasukan khusus seperti assassin. Stronghold Crusader memiliki 4 mode permainan yang dapat Kotakers nikmati. Terdapat beberapa karakter yang bisa kamu pilih, mulai Richard the Lionheart hingga Saladin the Wise.

7. Clash of Clans


Sumber: IGN YouTube

Clash of Clans adalah video game strategi strategi pada perangkat mobile yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS dan Android. Di sini Kotakers berperan sebagai seorang chief yang mengatur sebuah desa. Semakin besar, Kotakers harus berjuang menghadapi desa lain yang menyerang. Game ini sudah di download hingga 500 juta kali loh!

Itu dia Kotakers, sebagai gamers kita tidak usah ikut-ikutan Sunda Empire ya! Lebih baik bangun kerajaan kita sendiri di dalam game.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru