Feature

Jangan Salah Pilih! Inilah Tips Menemukan Senjata Paling Cocok Untukmu di PUBG Mobile!

Halaman 2

Perhatikan Statistik

Papan statistik bisa menjadi patokan untuk melihat senjata mana yang memberikan kamu potensi kill terbanyak. Dengan ini, kamu bisa lebih berfokus untuk meningkatkan skillmu saat menggunakan senjata tersebut. Kamu tidak harus memperhatikan setiap presentase yang ada, seperti contohnya K/D ratio sudah cukup untuk memberikan gambaran jelas. Tentu saja karena statistik ini diukur dari skill dan gaya permainanmu, maka hasil yang kamu lihat memang tidak merefleksikan sebagaimana handal kamu dalam menggunakan senjata tertentu, namun satu hal yang bisa kamu lihat adalah bagaimana hasil keseluruhan statistik.

Jika kamu merasakan adanya kenaikan walau hanya sedikit saja setelah menggunakan senjata yang dirasa nyaman, maka kamu sebaiknya terus membiasakan diri dengan senjata tersebut. Jika berhasil memahami potensi dari senjata yang digunakan dan sering berlatih, maka kamu pasti akan merasakan peningkatan skill yang cukup signifikan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

Maksimalkan Pengunaan Attachment

Setelah menemukan senjata yang dirasa cocok, maka kamu juga harus bisa memaksimalkan penggunaan attachment. Dengan kombinasi attachment yang tepat, kamu dapat meningkatkan performa senjata andalanmu menjadi lebih superior. Beberapa diantaranya sendiri mulai dari penambahan kapasitas peluru, peningkatan jarak pandang tembak, peredam suara tembakan agar tidak menarik perhatian musuh, peningkatan akurasi serta menjaga senjata tetap stabil saat menembak, dan masih banyak lagi. Jadi daripada terkesan sebagai aksesoris ekstra, attachment termasuk bagian yang sangat penting dalam sebuah senjata dan wajib untuk kamu gunakan di semua kesempatan yang ada.

Nah, itulah sedikit rangkuman tips dari cara menemukan senjata yang cocok dengan gaya bermainmu. Semoga tips ini dapat membantumu dalam menemukan senjata andalan baru atau menjadi pemain yang lebih handal di PUBG Mobile. Jika ada saran mengenai tips lainnya, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru