Feature

Brutal dan Berbahaya! Ini di Tips dan Fakta Mantap Gunakan DBS di PUBG Mobile!

oleh: Billy Mariza


Halo Kotakers! Dalam Season 12 dan bertepatan dengan ulang tahun yang kedua dari PUBG Mobile menghadirkan beragam konten terbaru termasuk senjata. Tidak main-main, PUBG Mobile memberikan para gamernya sebuah senjata Air Drop terbaru berupa Shotgun!

Kok Shotgun? Yap, mungkin awalnya kamu akan heran mengapa senjata dengan nama DBS sekelas Shotgun ini bisa masuk ke airdrop. Namun dengan ulasan dari Kru KotGa kamu gak akan bingung lagi mengapa senjata ini bisa masuk ke deretan dimana senjata terkuat dapat ditemukan. Yuk, tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas beberapa fakta mengenai DBS Shotgun!

Hanya dapat Ditemukan di Air Drop Saja!


Sumber: YouTube Levinho

DBS Shotgun ditempat dengan tempat khusus seperti senjata langka lainnya, seperti AWM, Groza, dan AUG yang hanya bisa kamu temukan jika membuka kotak air drop. Untuk itu perlu sedikit usaha untuk menemukannya. Tentunya perlu usaha untuk bisa mendapatkannya dan kamu harus bertempur terlebih dahulu dengan gamer lainnya nantinya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Tidak Memerlukan Banyak Attachment

Sama seperti senjata jenis Shotgun lainnya, DBS tidak memerlukan banyak attachment untuk memperkuat ataupun mengurangi recoilnya. Senjata ini sudah dipatok permanen mulai dari stock hingga jumlah magazinenya yang berada diangka 14 ammo. Hal ini cukup untuk meredam musuh hanya dengan dua kali tembakan sudah dipastikan musuh akan jatuh.

Hal yang bisa kamu tambahkan dari DBS adalah Sight, atau bidikan saja. Senjata dengan kelebihan damage jarak dekat seperti ini sangat direkomendasikan untuk menggunakan attachment sight jarak dekat seperti Red Dot Sight, Holographic, dan 2x-3x scope sehingga seranganmu tepat sasaran.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru