Feature

Betah Dirumah dengan Game Musou! Ini 7 Game Musou yang Bisa Kamu Mainkan Ketika Senggang!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. One Piece: Pirate Warriors

Diadaptasi dari manga populer karya Eiichiro Oda, One Piece: Pirate Warriors memberikan kamu sebuah game musou yang berbeda dari sebelumnya. Tentunya game ini juga mengadaptasi arc story asli dari ceritanya, sehingga kamu bisa menggunakan beragam karakter One Piece di game ini dengan alur cerita yang menarik.

Selain itu, banyaknya karakter dengan beragam kemampuan berbeda juga menjadi nilai dari game ini. Ditambah sentuhan animasi yang khas dari sang mangaka membuat tidak ada alasan lagi untuk tidak bermain game ini. Apalagi game ini baru saja merilis seri terbarunya pada 26 Maret 2020 yang lalu. Nantinya One Piece: Pirate Warriors 4 akan mengusung cerita One Piece dari awal hingga yang terakhir berjalan, yaitu Arc Wano dengan Kaido yang dapat berubah menjadi seekor Naga raksasa tentunya.

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Senjata Meta yang Wajib Kamu Punya Agar Bisa Chicken Dinner
7. Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers

Sebuah kerja sama antara Koei Tecmo dan Atlus memberikan sebuah game baru, yaitu game Persona 5 dengan sentuhan musou. Baru saja dirilis pada 20 Februari kemarin game ini dapat membuatmu bisa menggunakan sang karakter utama Joker. Meskipun game ini dapat membuatmu menghadirkan 4 karakter dalam satu gameplay, namun kamu tidak bisa mengeluarkan Joker dari tim utama kamu.

Sumber: KotakGame

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru