Feature

10 Rekomendasi Game Android HD Terbaik 2020 yang Bisa Dimainkan di Hape Kentang

oleh: Reza Alif
Game Android makin hari makin beragam, begitu juga dengan kualitasnya juga terus ditingkatkan. Bahkan game-game Android sekarang mampu menghadirkan grafis mulus dan gameplay yang kompleks. Namun, tentu saja hal ini juga diikuti oleh naiknya persyaratan spesifikasi untuk smartphone yang ingin memainkannya.

Karena itu beberapa gamer mengeluhkan smartphone mereka yang tidak dapat memainkan game dengan grafis tinggi karena spesifikasi yang tidak mumpuni, atau yang biasa dijuluki Hape Kentang. Karena itu kru KotGa kali ini akan membagikan 10 rekomendasi game Android HD untuk Hape Kentang.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Into the Dead 2

Sebenarnya ini adalah game dengan gameplay Endless Run sederhana. Mungkin karena gameplay yang sederhana, membuat grafis Into the Dead 2 bisa dibuat lebih mentereng. Into the Dead 2 berkisah tentang kiamat zombie di mana seorang ayah tengah dalam misi menuju tempat putri dan istrinya di tengah lautan zombie yang berkeliaran. Tak hanya berlari,kamu juga bisa menggunakan senjata untuk menghalau para zombie.

2. Samurai II: Vengeance

Samurai II: Vengeance, berkisah tentang petualangan seorang Samurai di era Edo Jepang. Disini kamu akan menggunakn Daisuke dalam misi balas dendam akan desanya yang telah di bumi hanguskan. Pertarungan dalam game ini akan menggunakan gaya hack n’ slash yang sangat seru. Kamu ibarat memainkan Sekiro dalam versi yang lebih minimalis.

3. Payback 2

Cari game yang punya cita rasa ala Grand Theft Auto, kamu bisa mencoba Payback 2: The Battle Sandbox. Game ini akan membawamu ke pertarungan jalanan yang sangat seru, dengan berbagai misi yang bisa kamu selesaikan. Grafis game ini juga mampu memberikan kesan layaknya game Open World dengan banyak elemen seperti jalanan kota, perumahan, kobaran api dan masih banyak lagi.

4. N.O.V.A. Legacy

Kalo kamu cari game FPS, kamu bisa mencoba seri legendaris buatan Gameloft, yaitu N.O.V.A. Legacy. Game ini juga memang dibuat agar bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi rendah. Namun, game ini masih mampu menawarkan grafis yang berkualitas serta gameplay pertarungan senjata secara online dengan para pemain lain diseluruh dunia.

5. Morphite

Senang mengeksplorasi dan suka dengan gameplay survival? Morphite adalah game yang tepat untuk kamu yang juga suka dengan No Man's Sky di PC. Disini kamu akan diajak mengeksplorasi sebuah planet-planet yang ada di alam semesta. Disini kamu juga akan diajak menjalankan mis dan mengungkap misteri yang menyelimuti sang karakter utama. Game ini pun dibawakan dengan grafis ala kubikal yang penuh warna sehingga sedap dipandang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru