Feature

Ngegame Tetap, Ibadah Lancar! 7 Cara Ngabuburit ala Gamers yang Bisa Kamu Tiru

oleh: Cita Aditya
Saat artikel ini ditulis, puasa sudah memasuki hari keempat. Bagaimana nih puasa Kotakers? Apakah lancar-lancar saja? Ditengah wabah COVID-19 memang puasa kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kita juga harus berdiam diri di rumah demi memutus rantai wabah tersebut. Sebagai seorang gamers, tentunya cukup mudah bagi kita untuk melakukan hal ini. Karena, banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di depan komputer ataupun konsol kesayangan kita.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Selagi menunggu waktu berbuka, enaknya kita melakukan berbagai aktivitas ini Kotakers. Tapi, jangan sampai lupa waktu ya! Main game boleh, tapi beribadah juga harus berjalan. Apa aja sih aktivitas yang bisa dilakukan sambil menunggu waktu berbuka? Mari kita lihat:

1. Mabar Bersama Teman


Sumber: Freepik

Sebagai gamers tentunya aktivitas main bareng adalah hal yang paling kita nantikan. Sembari menunggu Adzan maghrib tiba, kita bisa bermain dengan teman-teman kita. Caranya tentu saja dengan online match ya Kotakers. Karena saat ini sedang gencar-gencarnya Physical Distancing agar memutus rantai penyebaran COVID-19.

2. Nonton YouTube Tips Pro Player


Sumber: Jess No Limit YouTube

Selain bermain, tentunya Kotakers perlu mengasah kemampuan agar tidak terlihat cupu di mata teman-teman. Disini kalian bisa mencari tips-tips dari Pro Player. Mulai dari game mobile, game PC sampai game konsol. Kalau Kru KotGa sendiri lebih sering melihat tips-tips bermain Dota 2 karena senang dengan game tersebut. Kalau Kotakers sendiri senang melihat tips game apa nih?

3. Mencari Rekomendasi Game Baru yang Seru


Sumber: KotakGame YouTube

Terkadang sebagai seorang gamers, tentunya kita bosan dan mencoba mencari game baru. Inilah saatnya kita mencari-cari rekomendasi game terbaru sembari menunggu Adzan Maghrib. KotakGame punya rubrik khusus yang membahas soal rekomendasi game terbaru loh Kotakers, selain itu akan ada video rekomendasi setiap minggunya di YouTube KotakGame. Kuy, kepoin rekomendasi game ala KotakGame sekarang juga!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru