Feature

Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di Tahun 20

oleh: Billy Mariza


Banyak dari game yang tidak bisa bertahan melawan waktu dan mau tidak mau harus menutup gamenya, ataupun membiarkan gamenya sepi begitu saja. Namun banyak juga dari game lawas masih eksis hingga sekarang dimana sudah banyak sekali game yang memberikan pengalaman lebih menantang yang tentunya sudah berbeda dengan game yang sudah ada.

Kru KotGa akan memberi kamu tujuh game lawas yang bisa kamu mainkan karena masih banyak yang memainkannya. Gak percaya? Yuk langsung saja baca ulasannya dari Kru KotGa!

1. Point Blank



Hi Troopers! Yuk rayakan lebaran 2020 dengan Skin terbaru Lebaran 20 Deluxe!! Ada AUG A3, Kriss SV, OA-93, Zombie...

Dikirim oleh Point Blank Indonesia pada Jumat, 22 Mei 2020
Buat anak warnet diawal 2010 pasti sudah gak asing dengan game warnet yang satu ini, Point Blank. Game ini bahkan menjadi alasan utama gamer pada waktu itu ingin bermain game, dan tentunya banyak sekali turnamen Point Blank pada masa itu.

Bagaimana dengan sekarang? Meskipun sudah dua kali pindah kepemilikan, namun game Point Blank masih tetap memiliki gamer sejatinya, dan terbukti dengan masih adanya turnamen terbesar mereka seperti PBNC hingga level dunia PBWC.

Baca ini juga :

» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bikin Naik Darah! 7 Babak Paling Susah di Fall Guys: Ultimate Knockout
» Nyobain Class Hashashin di Black Desert SEA, Libas Musuh Dengan Cepat!
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

2. Audition Ayodance



Hi Semuanyaa~ Kemarin mimin sempat kasih teaser tentang Season V yang coming soon itu kan. Penasaran gak itu apaaa? Ah...

Dikirim oleh Audition AyoDance (Official Page) pada Selasa, 05 Mei 2020
Sudah bukan rahasia lagi jika game PC dari Megaxus ini tempat mencari jodoh yang paling tepat. Meskipun game ini hanyalah sebuah game rythm pada umumnya, namun banyaknya fitur digame ini akan memungkinkan kamu untuk bisa menikahi pasangan kamu di dalam game. Hingga sekarang, game ini masih sangat diminati dan telah mengekspansi game mereka ke versi Mobile yang bisa kamu unduh melalui Android dan iOS.

3. Minecraft



Walaupun game ini tidak begitu populer di Indonesia, namun siapa sangka game yang dirilis pada 2009 ini masih banyak yang akses bahkan di seluruh dunia. Banyak YouTuber yang membuat konten dengan game ini untuk Indonesia sendiri kita akan diperkenalkan dengan Frost Diamond, sedangkan untuk dunia kita bisa tahu game ini dari YouTuber numbawan di dunia, PewDiePie.

4. Lost Saga



Lost Saga merupakan game online action fighting, yang mempunyai banyak mode permainan, tidak hanya terpaku pada PVP mode, dalam Lost Saga, kalian dapat melakukan pertukaran hero dalam pertarungan serta senjata dan armor yang bisa direbut dan bertarung dalam team. kalian juga dapat memilih Hero, dari petinju, Dark saman, Ninja, kesatria berbaju besi, bahkan Cowboy. Dan setiap Hero memiliki berbagai macam skil yang berbeda serta dapat di tingkatkan sesuai dengan lvl yang dimiliki, Map yang berfariasi membuat permainan lebih seru lagi.

Jika dilihat dari mekanisme gameplay yang ditawarkan, sepertinya tidak terlalu sulit untuk membawa game sejenis untuk perangkat mobile. Jika memang sang developer berniat untuk membawa Lost Saga ke mobile, tidak menutup kemungkinan game tersebut akan menimbulkan hype yang sama ketika Lost Saga pertama kali muncul ke publik.

5. RF Online Remastered



⚔ It's time for #WarFromHome. 👉 Grand Launching RF Online: Remastered telah dimulai! 🔥 PLAY NOW Kini Patriot RF sudah...

Dikirim oleh RF Online: Remastered Indonesia pada Minggu, 10 Mei 2020
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau RF Online adalah salah satu MMORPG tersukses dimasanya. Malah, meski saat ini banyak game yang menawarkan gameplay serta grafis yang lebih realistis, belum ada yang bisa menyamai impresi ketika bermain RF Online. Hal tersebutlah yang membuat RF Online masih eksis hingga saat ini. Meskipun sempat tutup, game ini kembali lagi hadir dengan nama baru yaitu RF Online: Remastered yang mana akan memberikan game MMORPG yang lebih seru lagi dibanding sebelumnya dan masih akan dipegang oleh LYTO Game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru