Feature

Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android

oleh: Reza Alif

Halaman 2

4. Jasa Joki Akun Game




Sumber: AOV

Selain jasa top-up, jasa lainnya yang sangat laku lainnya di ranah game Android tentu saja adalah jasa joki akun. Mulai dari game MMORPG sampai MOBA, semuanya memiliki jasa untuk melakukan joki akun dalam game untuk menjadi kuat tanpa harus lelah memainkannya sendiri.

Namun, pastinya joki tidak bisa dilakukan sendirian, kamu harus mengajak setidaknya beberapa teman atau orang lain untuk ikut membantu menaikkan peringkat ataupun level dalam satu akun dengan sistem party. Kemudian kamu juga harus tahu strategi menaikkan level dengan cepat dan tepat, agar kamu bisa menerima banyak order dan pelanggan juga puas dengan pelayananmu.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

5. Jadi Pro Player




Sumber: Dok. KotakGame

Jadi pro player pastinya hal yang tidak mudah, tapi ini adalah jalan yang sangat potensial untuk mendapatkan uang dari sekedar bermain game Android. Sebut saja dua game Android dengan esports terbesar saat ini, yaitu PUBG MOBILE dan Mobile Legends. Setidaknya mereka sudah berhasil meraih banyak hadiah uang serta kerjasama dengan para sponsor.

Tapi, untuk menjadi pro player kamu harus gigih berlatih dan terus mengikuti turnamen agar bisa di rekrut tim besar dan mendapatkan kontrak kerja yang pastinya punya bayaran cukup tinggi. Selain itu menjadi pro player juga bisa mengikuti ajang olahraga resmi seperti di SEA Games tahun lalu, sehingga kamu juga bisa membuat harum nama bangsa.

6. Berburu Giveaway




Sumber: KotakGame

Berbicara soal giveaway berarti kita tengah membicarakan soal peruntungan, yang pasti cukup sulit untuk menjadi yang selalu beruntung, menang satu giveaway saja sudah cukup sulit. Tapi, sejak dahulu sebenarnya ada loh beberapa orang yang menekuni cara memenangkan give away dan bahkan mereka bisa ikut berbagai macam giveaway dalam satu waktu. Orang seperti ini biasanya disebut Giveaway Hunter.

Yang pasti, kamu harus jeli dengan memperhitungkan peluang kamu dengan melihat giveaway apa saja yang ada di game-game android yang kamu mainkan. Kamu bisa mengikuti berbagai giveaway tersebut dan lakukan syarat yang ditentukan, semakin sering kamu ikut, kamu akan mulai mengerti bagaimana pola untuk memenangkan berbagai giveaway meski tak selalu menang. Dari giveaway ini pun kamu bisa mendapat berbagai keuntungan, seperti hadiah cashback sampai uang tunai dan produk mewah.

7. Jadi Streamer




Sumber: YouTube Sarah Viloid

Jika menurut kamu menjadi seorang pro player cukup sulit, meski kamu sudah seringkali bermain game Android, kamu bisa cara lain mendapatkan uang dengan menjadi seorang streamer. Untuk menjadi streamer, kamu tak harus menjadi seorang yang jago bermain, tapi kamu harus memiliki pembawaan serta interaktif dengan penonton untuk menghibur mereka.

Kamu juga bisa memberikan berbagai macam tips bermain serta info-info terbaru dalam game tersebut, di mana itu sangat disukai oleh banyak penonton streaming. Untuk menambah pundi-pundi uang mu, kamu juga bisa membuka donasi untuk channel milikmu dan dapatkan uang dari para penonton mu, namun, yang pasti kamu juga harus membalas mereka dengan konten streaming yang punya kualitas tinggi.

Itulah beberapa tips mendapatkan uang dari bermain game di Android. Jadi tips mana yang menurutmu lebih cocok kamu lakukan? Yang pasti ketekunan dan kesabaran juga harus kamu terapkan, jika kamu ingin sukses ya!

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru