Feature

Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020

Halaman 2

4. Oregairu Season 3

Season ketiga yang resmi diberinama Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. sebenarnya direncanakan tayang pada musim semi kemarin, namun produksinya sempat tertunda akibat COVID-19 dan baru ditayangkan pada 10 Juli mendatang.

Anime ini memiliki cinta segitiga yang terbilang simpel namun cukup berbelit-belit. Karakter utama - Hachiman disukai oleh Yui dan Yukino dan sepertinya Yukino yang berhasil memenangkan hati Hachiman. Namun pada season kedua anime-nya belum selesai sepenuhnya dan akan berlanjut ke season ketiga ini.

5. Shokugeki no Souma Season 5


Anime yang sudah tayang pada musim semi ternyata juga mengalami dampaknya. Setidaknya, anime Shokugeki no Soma season 5 akan tertunda setelah episode ketiga akibat COVID-19. Penayangan episode pertama hingga ketiga sudah ditayangkan musim kemarin terlebih dahulu.

Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

6. Maou Gakuin no Futekigousha


Kamu yang penggemar anime dengan karakter yang overpower, mungkin bakal cocok dan senang menyaksikan anime yang satu ini. Anime tersebut dikerjakan oleh Silver Link dan bakal tayang sebanyak 13 episode.

Maou Gakuin no Futekigousha menceritakan raja iblis yang bereinkarnasi ke 2000 tahun kedepan dan menjadi murid akademi bernama Anos Voldigoad. Ia memiliki kemampuan yang cukup overpower karena bisa menghancurkan manusia, elemental, dan dewa. Setelah ke masa depan, ia bertemu dengan Misha dan Sasha yang ternyata adalah keturunannya.

7. The God of High School

Pada bulan Februari 2020 kemarin , diumumkan bahwa adaptasi anime untuk webtoon ini sedang dalam tahap produksi oleh MAPPA. Seri anime tersebut disutradarai oleh Sunghoo Park dan mulai ditayangkan pada 6 Juli 2020.

The God of High School menceritakan seorang pria bernama Mori Jin yang memiliki kemampuan Taekwondo. Ia mengikuti sebuah turnamen antar sekolah di Korea yang mencari petarung terbaik. Ceritanya dimulai ketika ia sangat ingin memenangkan turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah beberapa rekomendasi anime untuk kamu tonton pada musim panas 2020. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru