Feature

Esmeralda Hyper Carry di Magic Chess! Ala Littlehope Mantan Top Global Leaderboard Arcade!

Game yang terbilang baru dalam Mobile Legends: Bang-Bang yaitu Magic Chess terbilang sukses. Kini, banyak turnamen tersedia untuk Magic Chess. YouTuber Magic Chess pun semakin kesini semakin berjamur.

Salah satu YouTuber yang sudah dikenal banyak orang dan mantan Top Global 1 Leaderboard Arcade yaitu Littlehope sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan bermainnya. Kali ini dirinya membuat konten mengenai META Hyper Carry di Magic Chess menggunakan hero Esmeralda. Bagaimana cara memainkannya? Mari kita simak.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!

1. Gunakan Commander Yuki



Littlehope menggunakan Commander baru bernama Yuki Level 3 - Charming untuk memainkan meta Hyper Carry di Magic Chess ini. Yuki Level 3 memiliki kemampuan untuk memikat hero satu tim.

Tidak hanya satu hero seperti Level 2 nya (Absolute Loyalty), Level 3 Yuki akan mengorbankan 2 hero di sebelah kanan dan kirinya sekaligus dan memberikan tambahan damage sebesar 75% Physical Attack dan Magic Power serta tambahan 50% dari max HP.

2. Tentukan Lineup



Pada awal game memang belum bisa menentukan dengan pasti Lineup apa yang akan kamu mainkan nantinya. Namun jika kamu sudah bisa menentukan akan bermain Lineup apa setelah fate box pertama itu merupakan hal yang baik.

Kali ini Littlehope memilih untuk bermain Lineup 6 Mage, 6 The Western Expanse, 4 Elementalist dan 2 Blood Demon. Hero-hero nya yaitu Carmilla, Cecilion, Esmeralda, Harith, Odette, Aurora, Valir, Vale, Claude, dan Minotaur.

3. Lakukan upgrade hero



Jangan lupa untuk mengambil hero yang sama dan menyimpannya walaupun sudah mencapai bintang 2. Karena jika pemain lain tidak mengambil hero yang sama sepertimu, kemungkinan besar hero kamu akan menjadi bintang 3 dan itu sangatlah kuat.

Pada game kali ini, Harith dan Esmeralda kepunyaan Littlehope mendapatkan upgrade hingga bintang 3. Esmeralda yang dijadikan Hyper Carry semakin kuat karena hal tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru