Feature

Barbar Banget! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!

BUDI01 GAMING merupakan YouTuber Gaming Free Fire yang saat ini sudah memiliki 7,09 juta subscriber. Dia terkenal dengan logat medan dan videonya yang terdapat banyak hal kocak di dalamnya.

Menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan BUDI01 GAMING saat ini yaitu 826 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 650 juta rupiah - 2,3 miliar rupiah setiap bulannya.

Baca ini juga :

» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
Dalam videonya yang pernah diunggah, dirinya pernah memberikan tips dan trik bermain Solo vs Squad dan mendapatkan kill banyak. Seperti apakah tips dan trik yang diberikan olehnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Saat Baru Turun



BUDI mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai turun di tempat yang ramai. Saat baru turun, BUDI menyarankan untuk ambil senjata apa saja yang ada di rumah. Pakailah senjata apapun dan jangan pilih-pilih. Serta lakukan looting dengan cepat.

2. Gameplay Bermain Solo vs Squad



Dalam bermain Solo vs Squad, BUDI menyarankan agar bermain dengan barbar dan kalau bisa end secepat mungkin musuh yang ada disekitar. Karena ditakutkan squad lain akan datang menghampiri.

Jika musuh atau squad lain sudah terlanjur datang dan yang menghampiri lebih dari satu orang, maka yang harus kamu lakukan adalah secepat mungkin untuk menghindar dan mencari tempat bersembunyi agar mereka tidak menemukanmu.

3. Gameplay di Awal Game



Hal tersebut juga bertujuan untuk mengalihkan squad yang datang agar mereka melakukan baku hantam bukan dengan kamu melainkan dengan squad lainnya. Jika hal tersebut berhasil dan terdapat dua squad disekitar terlihat sedang melakukan baku hantam, kamu datang untuk ikut campur dan sebisa mungkin eliminasi musuh yang ada.

Teruslah bermain agresif selagi zona belum semakin mengecil. Dan jangan lupa jaga terus posisi aman karena harus diingat bahwa kali ini kalian sedang berada di posisi 1 vs 4. Jika memang kamu ingin melakukan kill terhadap musuh, lakukanlah kill satu persatu dari setiap anggota squad yang ada.

4. Melatih Kecepatan Tangan



BUDI menyarankan bahwa kamu harus belajar es kepal (Gloo Wall) di custom room agar tanganmu terbiasa dan mampu dengan cepat membuat Gloo Wall saat kalian berada di posisi terdesak.

Dan jangan lupa, setiap memenangkan baku hantam biasakan gunakan med kit dengan cepat dan lakukan loot secukupnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru