Feature

Bikin Ngakak! Ini Dia 7 Youtuber Gaming Indonesia Terkocak Versi KotakGame!

Tidak dapat dipungkiri lagi jika saat ini arena hiburan masyarakat sedikit demi sedikit mulai berpindah dari Televisi menuju YouTube. Semakin banyaknya YouTuber yang memberikan konten menarik dan unik juga menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Begitu juga dengan game, YouTuber game yang memiliki ciri khas yang kocak menjadi daya tarik bagi beberapa orang. Mulai dari banyolan dan tingkah laku yang bisa dibilang ada-ada saja. Mau tau siapa sajakah YouTuber Gaming kocak itu? Simak ulasan berikut ini.

MiawAug




Sumber: MiawAug

Pemilik nama asli merupakan Youtuber Gaming yang terkenal. MiawAug termasuk salah satu konten kreator yang konsisten dalam berkarya. Pembawaan yang kocak menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. MiawAug juga terkenal akan kontennya yang ramah untuk segala umur.

MiawAug kini memiliki 12 juta Subscriber dan seringkali masuk trending gaming Indonesia. Dirinya kerap memainkan game yang berbeda seperti Fall Guys, Among Us, Minecraft, Resident Evil 5, dan berbagai game seru lainnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!

MILYHYA




Sumber: MILYHYA

Pemilik nama asli Manca merupakan Youtuber Gaming yang terkenal akan kelucuannya. Konten bersama teman-temannya ditambah banyolan yang kocak membuat konten MILYHYA semakin menarik. Bahkan banyak YouTuber gaming terkenal lainnya yang melakukan reaksi terhadap video MILYHYA.

MILYHYA kini memiliki 3,8 juta Subscriber dan dirinya kerap memainkan game yang berbeda seperti Resident Evil 5, PUBG, CS:GO dan berbagai game seru lainnya.

Brandont Kent




Sumber: Brandont Kent

Brandont Kent atau yang sering disapa Bkent merupakan YouTuber Gaming terkenal pada sekarang ini. Sebenarnya Bkent sendiri telah lama terjun di dunia YouTube namun dengan konten yang berbeda yaitu menjadi Prankster.

Kekocakannya sejak dulu ternyata masih lekat menempel di dalam dirinya. Sambil menonton dirinya bermain game, penggemar selalu disuguhkan banyolan-banyolan beserta suara teriakannya yang seringkali membuat telinga sakit.

Kini dirinya memiliki 3,7 juta Subscriber dan memainkan game Mobile Legends dan baru-baru ini juga memainkan Among Us seperti kebanyakan YouTuber lainnya.

Kopex Gaming




Sumber: Kopex Gaming

Berawal dari anak gang biasa dan kelengkapan gaming yang memadai, Kopex Gaming nyatanya bisa survive sampai sejauh ini dengan usaha kerasnya. Banyolan ala anak betawi merupakan ciri khas dirinya.

Analisis singkat dan sok tahu mengenai game Mobile Legends yang dibaluti kata-kata kocak sangat seru untuk ditonton. Kini dirinya sudah memiliki 1,1 juta Subscriber, bahkan kini dirinya telah membuka membership untuk para penggemar setianya. Kopex semakin berkembang dalam membuat konten selain Mobile Legends seperti GTA, Minecraft, dan Resident Evil.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru