Feature

Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Sword Master Story


Sumber: Official Super Planet

Sword Master Story mengajak kamu untuk bertualang untuk menjadi ahli pedang terbaik di dunia dalam sebuah game mobile bergenre RPG yang menantang. Kisahnya mengenai perjuangan pasca pengkhianatan kekaisaran. Kemudian, kamu akan mencari sekutu dan bergabung dengan pasukan untuk menghadapi petualangan dan pertempuran tanpa akhir.

Download di: Google Play.

7. Drawmaster


Sumber: Official Playgendary Limited

DIsini, pemain akan mencoba menggambar lintasan untuk menghasilkan tembakan yang sempurna. Jangan lupa juga untuk menghindari tabrakan dan pastikan panah kamu mencapai target. Kuasai dan temukan jalur panah terbaik untuk memecahkan teka-teki di game dengan tema panahan ini.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

8. Baldur's Gate 3


Sumber: Official Larian Studios

Ini adalah game petualangan yang serius. Disuguhkan dalam grafis 3D yang keren dan cukup dark, Baldur’s Gate 3 menghadirkan petualangan yang tak terbayangkan. Di dunia ini, kamu akan hidup dalam dunia yang dipenuhi dengan kisah persahabatan dan pengkhianatan. Bergabung dalam sebuah kelompok, berkorban dan terus bertahan hidup. .

Tersedia untuk: PC

9. The Survivalist


Sumber: Official Team17 Digital Ltd

Hadir dengan gameplay yang unik, disini, The Survivalist akan mengajak kamu ke dalam suatu keadaan dimana kamu terdampar pada sebuah pulau yang tidak dikenal. Bersama hingga tiga orang temanmu, melakukan penjelajahan, buat bangunan, buat sesuatu hingga melatih monyet melakukan sesuatu untuk membantumu.

Tersedia untuk: PC

10. Fall Guys: Ultimate Knockout


Sumber: Official Devolver Digital

Season kedua telah resmi hadir di Fall Guys! Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain. Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi..

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4 (KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru