Feature

Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!

Halaman 2

Kualitas Model 3D Karakter yang Lebih Dipoles

Hadir dalam versi remastered, tentu saja kamu juga akan melihat perbedaan grafis yang kini lebih disempurnakan. Ini semakin terlihat jelas dari model 3D karakter yang mendapatkan perombakan baru dan kini terlihat lebih baik dari sebelumnya. Setidaknya ada sekitar ratusan karakter yang sudah mendapat perombakan model dan tekstur, dan sekiranya ada sekitar 20-30 karakter yang siap muncul di masa Open Beta nanti.

Sistem Guild yang Disempurnakan

Demi menyempurnakan komunikasi antar pemain dan komunitas, sistem guild juga telah mendapatkan perombakan dengan hadirnya beragam fitur baru untuk memperlancar komunikasi dan pembagian data antar pemain. Ada juga fitur messenger tambahan yang akan sangat berguna untuk memfasilitasi pemain untuk saling berkomunikasi.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Serangkaian Fitur Tambahan

Selain beberapa sistem gameplay dan penyempurnaan yang kami sebutkan di atas, berikut ini adalah beberapa fitur tambahan yang ada di Lost Saga Remastered:

  • Mastery System - Lewat sistem ini, kamu dapat memilih talent khusus yang nantinya bisa dipelajari oleh hero yang kamu miliki. Talent ini berguna untuk meningkatkan kekuatan tempur hero.
  • Rune System - Satu lagi fitur yang berguna untuk memperkuat kemampuan dari masing-masing hero yang kamu miliki.
  • Achievement System - Seperti namanya, fitur ini berguna untuk menyimpan pencapaian (achievement) yang berhasil kamu dapatkan selama bermain Lost Saga Remastered, baik itu saat berhasil mendapatkan hero, item, atau gear baru.
  • Rank Mode - Lewat mode terbaru ini, kamu dapat mengejar posisi puncak dengan mendominasi jalannya pertarungan dan meraih kemenangan beruntun.
  • Trophy System - Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan trophy yang didapat setelah menyelesaikan serangkaian misi tertentu, dimana kamu nantinya juga bisa mendapatkan reward special.

Nah, itulah rangkuman dari 5 perubahan baru yang ada di Lost Saga Remastered. Kira-kira apa perubahan baru yang paling menarik menurut kamu? Sebagai pengingat, jangan lupa untuk nantikan pembukaan masa Open Beta gamenya pada tanggal 10 November 2020 nanti ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru