Feature

Persaingan Sengit! Inilah 6 Game yang Berpeluang Memenangkan GOTY 2020!

Harus diakui jika 2020 memang bukanlah tahun terbaik bagi semua orang, namun tidak bisa disangkal juga jika tahun ini industri game sudah kedatangan banyak sekali judul-judul luar biasa yang siap bersaing memperebutkan gelar game terbaik tahun ini. Menyusul ajang Golden Joystick Award 2020 yang sudah diadakan beberapa waktu lalu, bulan Desember nanti perhatian gamer di seluruh dunia sudah tertuju ke ajang penghargaan bergengsi The Game Awards 2020 dengan antusiasme tinggi.

Event yang akan diadakan pada tanggal 11 Desember mendatang ini kebetulan juga sudah mengumumkan para nominasi untuk tiap kategori, termasuk Game of the Year yang akan menentukan game terbaik tahun ini. Karena banyaknya game eksklusif berkualitas hingga indie yang dirilis sepanjang 2020, sepertinya persaingan The Game Awards kali ini akan lebih sengit dari tahun sebelumnya.

Meskipun game yang masuk nominasi sudah diumumkan, namun kami akan coba mengurutkan lima game yang memiliki peluang terkecil hingga terbesar untuk memenangkan penghargaan Game of the Year 2020. Penasaran apa saja gamenya? Langsung simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Game of The Year 2020
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Agar Tidak Salah Pilih! Inilah Tips Cermat Membeli Konsol Game di 2020!
» Istimewa! Inilah Game-game Detektif yang Paling Unik dan Tidak Biasa!
» They Work in the Dark, Inilah Para Sosok Assassin Paling Keren di Video Game!

DOOM Eternal

Untuk game yang memiliki peluang terkecil untuk memenangkan GOTY tahun ini menurut kami adalah DOOM Eternal. Tidak bisa disangkal memang kalau game ini sukses hadir sebagai sekuel luar biasa dari seri reboot DOOM 2016, namun karena lebih minimnya resepsi positif yang didapat gamenya dibandingkan semua game yang ada dalam list ini membuat DOOM Eternal terasa lebih diasingkan. Game ini secara garis besar juga masih sangat identik dengan seri DOOM sebelumnya, jadi secara evolusi atau keunikan game ini juga yang terasa paling minim dibanding pesaingnya dalam kategori Game of the Year.

Hades

Memiliki peluang lebih tinggi dibanding DOOM Eternal namun masih kalah dengan pesaing lainnya adalah Hades. Game action roguelike terbaru dari developer Supergiant Games ini telah berhasil mencuri hati banyak kritik sekaligus fans yang sangat puas dengan kualitasnya. Tidak hanya dari gameplay yang seru dan menantang, jalan cerita hingga pendekatan artistik game ini juga hadir dengan kualitas luar biasa. Semua ini belum ditambah dari fakta kalau kamu bisa membeli gamenya di harga kurang dari 100 ribu saja.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru