Feature

Tips And Trick Buat Para Pemula Di Apex Legends, Dijamin Champion!

Halaman 2

4. Kuasai Legends

Ga cuma senjata yang rame, Pilihan karakter atau yang biasa disebut Legends juga banyak banget. Mulai dari yang Tukang Lari , Support Sejati , sampe yang Mbak tukang bikin teleport. Semuanya punya spesialiasinya masing-masing. Jadi coba kamu pahami dulu skill dari setiap Legends yang ada. Nantinya kamu pasti akan menemukan satu Legends favoritmu yang bisa kamu perdalam penggunaannya dan menguasainya.


Sumber:Gimbot Website

5. Playstyle menentukan kemenanganmu juga loh

Kamu itipe yang Pede kalo lawan musuh, atau malah Ada perang? Liatin dulu deh, nanti tinggal nyampah aja.. ?



Sumber:Reddit

Ada banyak sekali pilihan Playstyle, mulai dari Masuk Zona selanjutnya ketika sudah bisa terlihat, hingga Kejar-kejaran sama Red Circle . Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan bagaimana cara kamu bermain, semakin baik kamu menguasainya, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Champion

6. Jam Terbang

Dan yang terakhir, pastinya jam Terbang. Semakin sering kamu bermain, pastinya kamu akan mulai terbiasa dengan berbagai macam cara bermain lawan yang kamu temui. Aim? Sudah pasti akan jadi lebih terlatih, apalagi Legends yang kamu gunakan sudah kamu perdalam.


Sumber: Gamerreactor Youtube

Gimana? Itu adalah beberapa tips dan trik yang Kru KotGa kasih buat kamu yang baru mau mulai perjalanan di Apex Legends. Jangan takut, dengan rutin bermain kamu akan tau kok bagaimana cara mengatasi lawanmu!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru